• Home
  • Sport
  • Pembalap Nasional Jefri Tosema Sumbang Emas dan Perak Untuk Kuansing di Porprov IX
Rabu, 01 November 2017 13:09:00

Pembalap Nasional Jefri Tosema Sumbang Emas dan Perak Untuk Kuansing di Porprov IX

BANGKINANG - Dari Cabor balap motor pada Porprov Riau IX di Kabupaten Kampar Selasa (31/10/17) diSircuit Sport center Bangkinang, Jefri tosema sumbang medali emas dan perak untuk KabupatenKuantan Singingi.
 
Perolehan medali didapat dari kelas   Bebek 135 Beregu dan Bebek 135 Perorangan.
 
Bersama rekan satu timnya (Ifos), mereka torehkan medali perak dikelas Bebek 135 Beregu,sedangkan dikelas Bebek 135 Perorangan, pembalap yang kiprahnya sudah di level Asia iniberhasil persembahkan emas untuk kontingen Kabupaten Kuansing.
 
Pada kelas Bebek 135 Perorangan, memulai start dari grid 2, Jefri   Tosema sempat tertinggal oleh pembalap dari kontingen Kabupaten Kampar dan Siak, perlahan tapi pasti Jefri Tosema mengejar dan menyalip lawan-lawan didepannya satu persatu hingga pada "Last 3 Laps" Ijep (panggilan akrab Jefri Tosema) membuat jarak lumayan jauh dengan pembalap asal
kabupaten Siak.
 
hingga bendera finish dikibarkan, Jefri  Tosema masih konsisten memimpin balapan dan berhak atas medali emas.
 
Official team balap motor Kuansing mengatakan "kami saat ini menduduki peringkat ke-6 dalam perolehan sementara medali, dengan tambahan satu emas dan satu perak dari caborbalap   motor akan menambah semangat para atlet dari Kontingen Kuansing untuk turut mempersembahkan emas untuk Kuansing",ungkapnya. (mzi)
Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.