• Home
  • Sport
  • Pendalian FC Unggul 3-1 Dari Lubuk Bandahara FC, Berhak Maju Ke Final
Sabtu, 13 Mei 2017 18:26:00

Pendalian FC Unggul 3-1 Dari Lubuk Bandahara FC, Berhak Maju Ke Final

SURYA PATRIANTO
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Semi Final Sepak Bola Datuk Bendahara Cup XXIV Tahun 2017 yang Dilaksanakan di Stadion M.Jamin Ujung batu Sabtu (14/5/17). antara Pendalian FC melawan Lubuk Bandahara FC. Dengan Waktu 35 X 2 dengan Skor 3-1 Untuk Pendalian FC.
 
Pendalian FC menurunkan pemain 2 Mantan Pemain PSPS Pekanbaru yang berasal dari Pendalian Hadison nomor punggung 17 sama Iprawadi, serta diperkuat oleh Herman Zumafo dengan nomor punggung 10 warga Negara Kamerun.
 
Sedangkan Lubuk Bendahara FC yang di manageri oleh Yusro Fadli dan Pelatih Fadlan menurunkan pemain U19 Yang sangat lincah, solid, muda dan gesit, sangat menguasai lapangan.
 
Dibabak Pertama Lubuk bendahara FC unggul atas Pendalian FC 1-0 dari hasil tendangan  Dama nomor punggung 14, Dibabak pertama wasit Indra Khan menghadiahi kartu kuning di menit 18 kepada Frans nomor punggung 13 dari Pendaluan FC dan di menit Terakhir di babak pertama Popon nomor punggung 4 dari lubuk bandahara FC di hadiahi kartu Kuning.
 
Dibabak kedua Pendalian FC dan Lubuk Bandara FC banyak mendapat Peluang namun belum beruntung, di menit 54 :10 lewat kaki Herman Zumafo menjebol gawang Lubuk bandahara FC menjadi skor 1-1 dan di menit 59:56 kembali Herman Zumafo, menghadiahi gol skor Menjadi 2-1 Untuk Pendalian FC.
 
Dimenit ke 63:52 Pendalian FC lewat nomor punggung 19 Robi, kembali menjebol gawang Lubuk Bandahara FC menjadi Skor 3-1 untuk Pendalian FC.
 
Pendalian FC berhak maju ke babak Final Dalam Event Datuk Bandaharo ke XXIV melawan Pemenang dari 2 team yang Akan bertanding besok Antara Antariksa FC dari Ngaso dengan Rajawali FC dari Batas Dalu Dalu, sementara waktu untuk Final belum ditentukan oleh pihak Panitia.
 
Dalam pertandingan ini yang dipimpin oleh Wasit Indra Khan dengan Hakim Garis Andi dan Ramzi Wasit Cadangan Adi, Pendalian FC mendapat 1 kartu kuning sedangkan Lubuk Bandahara FC dihadiahi 3 Kartu kuning hingga Pertandingan Berakhir.(Sur)
 
Share
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Dihari Ketiga Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Rokan, Belum Membuahkan Hasil

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dihari ketiga pencarian korban tenggelam di sungai Rokan belum mendapatkan hasil, Debit air sungai Rokan naik serta kondisi air keruh.
  • 6 hari lalu

    Kembali Sungai Rokan Menelan Korban, Kali Ini Di Muara Dilam

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang kernet mobil truck pengangkut buah sawit, tenggelam di Sungai Rokan, saat mandi di sekitar tempat penyebrangan ponton PT. SAMS Muara Dilam
  • 2 minggu lalu

    Beginilah Posisi Korban Tenggelam Di Sungai Rokan Ditemukan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Telah ditemukannya korban orang tenggelam di sungai Rokan, pagi tadi pukul 07:00 WIB selasa (5/12/17) membuat buat hati lega pihak keluarga korban
  • 2 minggu lalu

    Upaya Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Rokan Belum Ada Titik Terang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -  BPBD Rohul, TNI, POLRI, dan Masyarakat berupaya melakukan pencarian korban tenggelam sekitar pukul

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.