• Home
  • Sport
  • Pendalian FC Unggul 3-1 Dari Lubuk Bandahara FC, Berhak Maju Ke Final
Sabtu, 13 Mei 2017 18:26:00

Pendalian FC Unggul 3-1 Dari Lubuk Bandahara FC, Berhak Maju Ke Final

SURYA PATRIANTO
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Semi Final Sepak Bola Datuk Bendahara Cup XXIV Tahun 2017 yang Dilaksanakan di Stadion M.Jamin Ujung batu Sabtu (14/5/17). antara Pendalian FC melawan Lubuk Bandahara FC. Dengan Waktu 35 X 2 dengan Skor 3-1 Untuk Pendalian FC.
 
Pendalian FC menurunkan pemain 2 Mantan Pemain PSPS Pekanbaru yang berasal dari Pendalian Hadison nomor punggung 17 sama Iprawadi, serta diperkuat oleh Herman Zumafo dengan nomor punggung 10 warga Negara Kamerun.
 
Sedangkan Lubuk Bendahara FC yang di manageri oleh Yusro Fadli dan Pelatih Fadlan menurunkan pemain U19 Yang sangat lincah, solid, muda dan gesit, sangat menguasai lapangan.
 
Dibabak Pertama Lubuk bendahara FC unggul atas Pendalian FC 1-0 dari hasil tendangan  Dama nomor punggung 14, Dibabak pertama wasit Indra Khan menghadiahi kartu kuning di menit 18 kepada Frans nomor punggung 13 dari Pendaluan FC dan di menit Terakhir di babak pertama Popon nomor punggung 4 dari lubuk bandahara FC di hadiahi kartu Kuning.
 
Dibabak kedua Pendalian FC dan Lubuk Bandara FC banyak mendapat Peluang namun belum beruntung, di menit 54 :10 lewat kaki Herman Zumafo menjebol gawang Lubuk bandahara FC menjadi skor 1-1 dan di menit 59:56 kembali Herman Zumafo, menghadiahi gol skor Menjadi 2-1 Untuk Pendalian FC.
 
Dimenit ke 63:52 Pendalian FC lewat nomor punggung 19 Robi, kembali menjebol gawang Lubuk Bandahara FC menjadi Skor 3-1 untuk Pendalian FC.
 
Pendalian FC berhak maju ke babak Final Dalam Event Datuk Bandaharo ke XXIV melawan Pemenang dari 2 team yang Akan bertanding besok Antara Antariksa FC dari Ngaso dengan Rajawali FC dari Batas Dalu Dalu, sementara waktu untuk Final belum ditentukan oleh pihak Panitia.
 
Dalam pertandingan ini yang dipimpin oleh Wasit Indra Khan dengan Hakim Garis Andi dan Ramzi Wasit Cadangan Adi, Pendalian FC mendapat 1 kartu kuning sedangkan Lubuk Bandahara FC dihadiahi 3 Kartu kuning hingga Pertandingan Berakhir.(Sur)
 
Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Kembali Memanas. Dua Orang Warga Batang Kumu Luka dan 7 Sepeda Motor Dirusak

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Warga Desa Batang Kumu kembali memanas setelah mendapat Ancaman dan pengrusakan oleh Puluhan orang yang diduga Karyawan PT. MAI ( Mazuma Agro Indo
  • 3 hari lalu

    Sang Ayah Bejad Cabuli Anak Kandungnya Hingga Berulang Kali

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Perbuatan seorang ayah yang sangat bejad, anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umir, sedang beranja

  • 6 hari lalu

    Bupati Suparman Dan Mantan Bupati Rohul, Achmad, Bokoba di Stand LAMR Rokan Hulu EXPO 2017

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Suparman.S.Sos yang bergelar Datuk Setia Amanah Sutan Betua bersama mantan Bupati Rohul, Drs,H Achmad.M.Si bergelar
  • 7 hari lalu

    HUT Rohul Ke 18, Bupati Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bangun Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE
    COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos, M.Si pimpin upacara hari jadi Ro

  • Komentar
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.