• Home
  • Sport
  • Ujung Batu Adventure Team Gelar Ajang RACE1 Indonesia Berkumpul Di Riau
Sabtu, 12 Agustus 2017 14:36:00

Ujung Batu Adventure Team Gelar Ajang RACE1 Indonesia Berkumpul Di Riau

Surya Patrianto
ROKAN HULU, RIAUONE.COM -  
Gubernur Riau yang diwakili oleh Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal melepas Ribuan Raiders peserta trabas yang di kemas dengan Event Riau Adventure Challange Equator (RACE) 1, di stadion mini M.Djamin Ujung batu, pada hari Sabtu (12/8/17).
 
 
Hadir dalam pelepasan sekitar 1.400 Raiders, Kapolres Rokan hulu AKBP Yusup Rahmanto SIK.MH, Wakil ketua DPRD Rokan hulu H. Zulkarnain S.Sos. Ketua Pengadilan Negeri Rohul, Camat Ujung batu, ketua DPD Partai Golkar Rohul Nono Patria dan tokoh Masyarakat Rokan Hulu.
 
 
Event ini dengan Tema Indonesia berkumpul Di Ujung batu, Riau, yang diikuti oleh Raiders dari seluruh Indonesia, Peserta dari Pulau Sumatra dari Aceh, hingga Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Kalimantan dan Sulawesi dan tak ketinggalan dari Tuan Rumah Raiders  Rokan Hulu.
 
 
Nampak di antara Raiders tersebut Mayor Marinir M. Akhyar Marpaung, Kapolres Rokan Hulu AKBO. Yusup Rahmanto SIK. MH, Kapolres Payakumbuh, Kapolres Pelawan, Kepala Pengadilan Negri Rokan Hulu, Kapolsek Tandun AKP Nurman, dan di ikuti Raiders Wanita dari berbagai Daerah.
 
 
Acara ini diselenggarakan dari tanggal 12-13 Agustus dengan menyediakan hadiah utama 1 unit mobil Ayla, Sepeda Motor. Acara tersebut dipusatkan di stadion utama M. Djamin Dan dihibur oleh artis artis dari Ibukota Jakarta.
 
 
Ketua Panitia zhony Dal Alias Ujang Datuk yang tergabung dalam Ujung batu Adventure Team, menyediakan Hadiah Utama 1 unit mobil Ayla, 1 unit sepeda motor Bison, 9 unit sepeda motor Scooter berbagai type dari merk Yamaha, serta berbagai hadiah Doorprice.(Sur)
 
Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    DANREM 031 Wirabima Ajak Masyarakat Tonton Film G30S/PKI

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -Komandan Korem (Danrem) 031 Wirabima mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di provinsi Riau untuk menonton pemutan Gilm Gerakan 30 S/PKI dil
  • 7 hari lalu

    Putra Mengidap Penyakit Langka Keluar Daging Tumbuh Di Mulutnya

    RIAUONE.COM, ROKAN HULU - Hamzah Suhendra Putra mengidap penyakit aneh, Putra adalah nama panggilan sehari harinya, masih tercatat sebagai murid kelas 6 SDN 010 Kepenuhan h
  • 2 minggu lalu

    Ketua DPRD Rohul Menerima Berkas KUA-PPAS Perubahan APBD 2017 Dari Pemkab Rohul

    RIAUONE.COM, ROKAN HULU - Bupati Rokan Hulu‎ H. Suparman S.Sos, M.Si, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rohul Ir. Damri Harun menyerahkan berkas Kebijakan Um
  • 2 minggu lalu

    Puluhan Warga Pematang Tebih Mengadu Ke DPRD Tentang Pelaporan Perobohan Pagar Kebun Oleh Carles

    RIAUONE.COM, ROKAN HULU - Puluhan warga Desa Pematang Tebih, Ujungbatu ramai ramai datangi kantor DPRD Rokan hulu Senin siang (11/9/17) mengadukan pelaporan Carles ke Polse
  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.