• Home
  • Video
  • Firman Wahyudi Bakal Calon Wakil Bupati Kampar Dekat dengan Rakyat Jaring Aspirasi Di Kedai Kopi Rakyat
Selasa, 28 Juni 2016 13:38:00

Firman Wahyudi Bakal Calon Wakil Bupati Kampar Dekat dengan Rakyat Jaring Aspirasi Di Kedai Kopi Rakyat

BANGKINANG-KAMPAR-RIAU- Firman Wahyudi merupakan politisi muda berbakat karirnya cukup diperhitungkan dikanca perpolitikan di Riau, khususnya di Kampar. siapa yang tidak kenal dengan Firman politisi mudah senyum dan santun dalam berpolitik ini dikenal sebagai politisi yang pantang menyerah, karir politiknya dimulai sejak Mahasiswa hingga terjun kedunia politik praktis dengan memilih berlabuh di Partai Hati Nurani Rakyat pimpinan Wiranto. Bagi Politik merupakan alat pengabdian dan berbuat yang terbaik untuk banyak orang. " politik itu mengabdi dan pengabdian kepada masyarakat" ujar Firman pengurus Hanura Propinsi Riau ini.
 
Firman politisi yang merakyat ini yang hoby duduk di warung kopi rakyat dalam rangka mendengar dan berbaur dengan rakyat secara langsung, duduk di kedai kopi rakyat kata Firman hobynya dari dulu, disana kita bisa mendengar berbagai keluhan dan informasi tentang kerakyatan, di kedai kopi kita bisa tau harga karet murah, harga daging melambung, harga sembako naik, serta berbagai info yang bisa di dapat ujar Firman yang perna menjabat sebagai Sekretaris Partai Hanura Propinsi Riau ini.
 
kini Jelang Perhelatan Pilkada Kampar 2017, semakin hari semakin dekat, banyak Bakal Calon Bupati Kampar yang muncul ke Permukaan, Diantaranya Firman sendiri politisi muda Kampar tampil untuk Kampar dan menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi Wakil Bupati Kampar 2017 mendatang..
 
Firman Wahyudi Anggota DPRD Kampar dari Partai Hanura, Politisi muda ini ketika berbincang dengan wartawan, Jumat, 01/04/16 lalu di Bangkinang menyatakan kesiapannya untuk memimpin Kampar kedepan, Firman menjelang Shalat Jumat di Masjid Raya Bangkinang menuturkan bahwa dirinya, maju terpanggil dengan hati nurani untuk menjadikan Kampar lebih baik.
 
Firman Wahyudi, Anggota DPRD Kampar dua periode ini, sedikit mengkritisi situasi politik saat ini, banyaknya orang menjadikan uang menjadi standar untuk maju untuk Pilkada, baginya uang bukan segalanya, bagi Firman kita tidak mau mendidik masyarakat dengan uang dan uang karna ini bisa merusak sistem perpolitikan yang pada akhirnya tidak sehat ujar Firman yang Juga Pengurus Partai Hanura Propinsi Riau ini.
 
Firman ketika ditanya, dirinya mempunyai konsep untuk Kampar kedepan, sebagaimana beberapa sepanduknya yang telah beredar se Kabupaten Kampar menghiasi jalan jalan utama Kab. Kampar, hingga sampai ke Batas Kota Pekanbaru dan Kampar. Bagi Firman Politisi yang dekat dengan rakyat dan tidak segan segan duduk di Warung Kopi bersama rakyat ini, Berdoa, Berpikir, Berkerja dan Berjuang itulah konsepnya untuk Kampar kedepan.
 
Kini Firman terus Berdoa, Berpikir, Bekerja dan Berjuang untuk kepentingan Rakyat Kampar kedepannya. Baginya jabatan itu adalah amanah yang akan di pertanggungjawabkan dunia dan Akhirat, singkatnya kita berbuat yang terbaik untuk Kampar kedepan Ungkap Firman yang juga Politisi yang muda senyum ini. Kemarim senin ini Firman menunjukan keseriusannya  balon wakil bupati kampar mengembalikan formulir kantor DPC PPP Kabupaten Kampar yang berada dijalan Sudirman Bangkinang senin ( 27/6 ). Firman Wahyudi dari partai Hanura.
 
Cukup perlu di pertimbangkan bagi kandidat Bupati Kampar, Firman Wahyudi sebagai politisi Hanura yang mempunyai 5 Kursi di DPRD Kampar tentunya cukup menjadi pertimbangan untuk merangkulnya menjadi Wakil Bupati Kampar kedepan. (Abu)
 
Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Pasca Pilkada Kampar, Kader Banteng Saling "Menanduk"

    Pekanbaru-Pasca pelaksanaan pilkada Kampar, Kandang Banteng Kampar disinyalir bergoyang karena adanya keinginan kader banteng untuk mereposisi Dedi suheri sebagai Ketua DPC
  • 4 bulan lalu

    Mengenal Lebih Dekat Bupati-Wakil Bupati Kampar Terpilih 2017 - 2022

    KAMPAR - Mengenal lebih dekat sosok pemimpin baru kampar yang berhasil mendapatkan perolehan suara terbanyak dalam Pleno KPUD Kampar kamis 23/02/2017, Aziz - Catur berhasil
  • 4 bulan lalu

    Besok PDI Perjuangan Se-Riau Apel Siaga Kawal Pilkada Kampar

    Pekanbaru-Untuk menjaga kesuksesan pilkada Kampar , dan mengawal kecurangan kecurang orang orang jahil terhadap proses pilkada Kampar, PDI Perjuangan akan menggelar Apel Si
  • 5 bulan lalu

    Debat Publik Dilaksanakan KPUD Kampar, Inilah Pemaparan Program Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2017

    Siak Hulu- Pemaparan Visi Misi pada debat kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Rabu, 08/02/17 di hotel labersa Siak Hulu Kampar, diantarnya lima pasangan hadir menyampa
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.