Rabu, 13 November 2019 09:10:00

Bupati Inhil Resmi Tutup PWI CUP II 2019

Bupati Inhil Photo Bersama dengan Para Pemain dan Official Sekwan FC Usai Menjuarai PWI Cup II tahun 2019

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Bupati Inhil HM Wardan secara resmi menutup Kompetisi Futsal PWI Cup II tahun 2019 yang ditaja Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Inhil di Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan, Minggu (10/11/2019).

Kompetisi futsal yang dilaksanakan selama 6 hari dan diikuti 24 tim terbaik dari Kantor/Instansi/Badan/BUMN dan BUMD di wilayah Inhil ini dimenangkan oleh Setwan FC usai menekuk Bhayangkara FC 5-1 di laga final. 

Selain Bupati Inhil, Partai Final dan penyerahan hadiah ini juga dihadiri Kapolres Inhil, Dandim 0314/Inhil/Ketua DPRD Inhil, Sekda Inhil, Kepala Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Tembilahan, serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil.

Bupati Inhil HM Wardan, dalam sambutannya mengatakan, dengan pelaksanaan PWI Cup II ini diharapkan dapat melahirkan atlit futsal Inhil yang berbakat dan mampu mewakili daerah ke tingkat tertinggi.

"Pemerintah Inhil menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PWI Inhil yang telah peduli terhadap olahraga futsal. Untuk kedua kalinya PWI Inhil sudah melaksanakan kompetisi futsal, semoga dapat melahirkan atlit futsal yang handal," ujar Bupati Wardan, dihadapan para penonton yang hadir.


Berikut daftar pemenang PWI Cup II tahun 2019 :

Best Player : Darto Purba (Bhayangkara) 

Top Skor      : M. Alvi (Setwan) 8 Gol

Tim Fair Play : Bhayangkara FC

Juara 1  :  Setwan FC

Juara II  :  Bhayangkara FC

Juara III :  Bank Mega FC

Juara IV :  Dinas Parporabud

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.