• Home
  • Advertorial
  • Bupati Rohul, Rangkul Semua Elemen, Sukseskan Pilgubri 2018
Selasa, 05 Juni 2018 19:52:00

Bupati Rohul, Rangkul Semua Elemen, Sukseskan Pilgubri 2018

SURYA PATRIANTO
ROKAN HULU, RIAUONE.COM -  Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) pemantapan pemilihan gubernur (Pilgub) dan Wakil gubernur‎ Riau (Wagubri). Selasa (5/6/2018) di Hall Islamic Center.
 
 
Dalam Rakor tersebut dihadiri Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahodua SIK MH, Kajari Rohul, Freddy Daniel  Simanjuntak, ‎Dandim 0313 KPR, Letkol Inf Beny Setiyanto, yang diwakili Pabung Rohul, Kapten Inf Raflis Jon, dan Kepala Desa serta Camat se-Rohul.
 
 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sukiman meminta kerjasama, mulai dari tingkat desa hingga kabupaten untuk ikut mensukseskan Pilgub Riau, yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.
 
 
"Kita jadikan Pilgub bersih dan sukses, tentunya tidak bisa dilakukan oleh Pemkab sendiri ataupun Pihak Kepolisian, namum harus ada kerjasama dari semua element termasuk masyarakat itu sendiri," ajak Bupati.
 
 
Dengan adanya kerjasama mulai dari masyarakat, pemerintah desa, kecamatan, Daerah, Forkopimda, Rohul maka pelaksanaan Pilgubri 2018 di Rohul akan berjalan dengan baik.
 
Hal-hal yang perlu diwaspadai dengan ‎adanya politik uang yang terjadi di kabupaten Rohul. Pasalanya jika terjadi politik uang tentunya akan mencederai pelaksanaan pesta demokrasi di Riau.
 
 
Selanjutnya Bupati berpesan "Pilihlah pemimpin sesuai dengan hati serta bisa membangun provinsi Riau menjadi lebih baik, mari bersama wujudkan pilgubri yang bersih,".
 
 
Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua SIK MH, menegaskan bahwa polres Rohul siap untuk mengawal suksesnya pelaksanaan Pilgubri 2018 di Negeri Seribu Suluk.
 
 
"Kita telah melakukan persiapan-persiapan dalam mensukseskan Pilgubri. Kita sudah siap 99 persen mengawal Pilgubri di Rohul," terang Kapolres.
 
 
‎Kapolres Rohul juga mengantisipasi hal-hal yang perlu diwaspadai praktik politik uang dan pemilih siluman dan lainnya. Terlebih Rohul, yang langsung berbatasan dengan kabupaten tetangga dan provinsi Sumut serta Sumbar.
 
 
"Kita telah menyiapkan langkah-langkah untuk mengantisipasi dan menindak tegas jika terjadi penyelewengan pelaksanaan Pilgubri. Saya juga minta kerjasama seluruh element agar Pilgubri bisa sukses," Pungkas M. Hasyim Risahondua***(ADV/Hum/SUR)
 
Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Gadis Cantik Ditemukan Gantung Diri Dikamarnya, Saat Hendak Pergi Sekolah

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gadis cantik ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain selendang dikamarnya pada hari Jumat (15/2/2019) sekitar pukul 06:30 WIB. Di Desa Kota Raya

  • 3 hari lalu

    Ketiga Tersangka Pelaku Pengeroyokan Karyawan PT. EMA Diamankan di Mapolsek Kepenuhan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ketiga orang yang diduga sebagai Pelaku pengeroyokan terhadap korban Joni Altoni Lingga (52) diamankan Di Mapolsek Kepenuhan, pada Rabu (13/2/2019).

  • 2 minggu lalu

    Memukau, Atraksi 253 Penerjun Free Fall Dan Statik Dari Paskhas TNI AU Dibandara Tuanku Tambusai

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Atraksi dari 253 Penerjun Free Fall dan Statik dari Paskhas TNI AU di Bandara Tuanku Tambusai Pasirpangaraian, sangat memukau warga Rokan hulu, Minggu

  • 2 minggu lalu

    Diimingi Uang 10 Ribu, Anak Umur 7 Tahun Dicabuli

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pencabulan terhadap putri kecil yang masih berusia 7 tahun yang dilakukan oleh pria umur 19 tahun dilakukan di rumah kosong yang terletak di RT.

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.