• Home
  • Advertorial
  • Bupati Rohul H. Sukiman Turut Serta Lomba Gerak Jalan Santai Di Acara Harlades Ke 33 Desa Airpanas
Senin, 19 Februari 2018 06:31:00

Bupati Rohul H. Sukiman Turut Serta Lomba Gerak Jalan Santai Di Acara Harlades Ke 33 Desa Airpanas

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM -  Bupati Rokan Hulu H. Sukiman membuka Lomba gerak jalan santai dalam rangka Hari Ulang tahun (Harlades) Ke 33 Desa Airpanas Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan Hulu (Rohul) minggu (18/2/2018) Di mulai dari lapangan Bola Volly Disamping Kantor Desa Airpanas. 
 
 
Bupati Rohul Beserta Istri serta Staf Ahli Bupati, Abdul Haris, Kapolsek Rokan AKP Inafri, Camat Pendalian IV Koto Afkar, Camat Rokan IV Koto Agus Trisno dan Upika setempat, serta pejabat Pemkab Rohul lainnya, Kades Air Panas Sugiono. turut serta dan berbaur dengan Ratusan peserta lomba Gerak jalan santai yang rutenya dimulai dari Kantor desa dengan jarak tempuh sekitar 4 KM melewati area yang akan disulap menjadi kawasan wisata dengan nama Mariogoro, dan finish di kantor desa. 
 
 
Acara lomba gerak jalan santai tesebut panitia menyediakan Berbagai macam hadiah yang juga sumbangan dari Donatur, dengan sistem di undi secara kocok dan cabut nomor. 
 
 
Dalam pidatonya Bupati Rokan hulu H. Sukiman mengatakan bahwa Desa Airpanas akan jadi desa percontohan bagi desa desa lain di Rokan hulu, tentang keberhasilan dalam Pembangunan desa serta sitem pengelolaan Dana Desa dengan dibantu gotong royong.
 
 
"Saya akan usahakan jalan dari Simpang masuk desa hingga dekat Lokasi pemakaman yang belum diaspal sepanjang 1 KM untuk segera diaspal agar tidak terputus, agar full aspal semua tidak terputus putus" Janji Bupati sukiman dihadapan Ratusan Warga desa Airpanas. 
 
 
Selanjutnya acara pemotongan tumpeng Oleh Bupati sebagai tanda dirayakannya Harlades yang Ke 33, potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada Pemuka desa Airpanas H. Mundzakir, dan disaksikan oleh kepala desa Airpanas serta tokoh Masyarakat lainnya. 
 
 
Bupati Rohul H. Sukiman menyerahkan 2 Buah Surat Izin Usaha  secara gratis Yang diserahkan kepada Roimah dan Rukmini. 
 
 
Acara semakin meriah ketika H. Sukiman didaulat menyanyikan lagu Perahu layar, berjoget bersama dan Bupati Turun dari Panggung Menghampiri ketempat duduk warga yang hadir dan menyalami sambil menyanyi bersama dengan penuh keakraban.***(SUR) 
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Bupati Rohul Turut Hadir Di Rakernas Akutansi Dan Pelaporan Keuangan Negara Tahun 2018

    RIAUONE.COM - Bupati Rokan hulu (Rohul) H. Sukiman Hadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dilaksanakan di gedung Dhanapala Kementrian Keuangan, Jakarta Kamis (20/9/201
  • 2 hari lalu

    Cabuli Anak Dibawah Umur, Sesama Kerja Sales Di Salahsatu Toko Perabot Di Ujungbatu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kasus Pencabulan terhadap gadis dibawah umur, TKP di rumah kontrakan pelaku dusun Tanah datar, Ujungbatu, Pihak orang tua Korban Tidak mau jalan d
  • 4 hari lalu

    BEM UPP Rohul Desak Bupati Rohul,Segera Ajukan Calon Wakil Bupati

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa - Universitas Pasir Pangaraian (BEM-UPP) Rokan hulu (Rohul) Mendesak Agar jabatan wakil Bupati Rohul segera diisi agar t
  • 2 minggu lalu

    Bupati Rohul Selenggarakan Deklarasi Damai Pemilu 2019, Aman, Sejuk Dan Kondusif

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan hulu (Rohul) H. Sukiman gelar acara Deklarasi Damai Pemilu dan Pileg 2019, yang bertemakan, Aman, Sejuk dan Kondusif. Di halaman kant
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.