• Home
  • Advertorial
  • Bupati Rohul H. Sukiman Turut Serta Lomba Gerak Jalan Santai Di Acara Harlades Ke 33 Desa Airpanas
Senin, 19 Februari 2018 06:31:00

Bupati Rohul H. Sukiman Turut Serta Lomba Gerak Jalan Santai Di Acara Harlades Ke 33 Desa Airpanas

SURYA PATRIANTO
ROKAN HULU, RIAUONE.COM -  Bupati Rokan Hulu H. Sukiman membuka Lomba gerak jalan santai dalam rangka Hari Ulang tahun (Harlades) Ke 33 Desa Airpanas Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan Hulu (Rohul) minggu (18/2/2018) Di mulai dari lapangan Bola Volly Disamping Kantor Desa Airpanas. 
 
 
Bupati Rohul Beserta Istri serta Staf Ahli Bupati, Abdul Haris, Kapolsek Rokan AKP Inafri, Camat Pendalian IV Koto Afkar, Camat Rokan IV Koto Agus Trisno dan Upika setempat, serta pejabat Pemkab Rohul lainnya, Kades Air Panas Sugiono. turut serta dan berbaur dengan Ratusan peserta lomba Gerak jalan santai yang rutenya dimulai dari Kantor desa dengan jarak tempuh sekitar 4 KM melewati area yang akan disulap menjadi kawasan wisata dengan nama Mariogoro, dan finish di kantor desa. 
 
 
Acara lomba gerak jalan santai tesebut panitia menyediakan Berbagai macam hadiah yang juga sumbangan dari Donatur, dengan sistem di undi secara kocok dan cabut nomor. 
 
 
Dalam pidatonya Bupati Rokan hulu H. Sukiman mengatakan bahwa Desa Airpanas akan jadi desa percontohan bagi desa desa lain di Rokan hulu, tentang keberhasilan dalam Pembangunan desa serta sitem pengelolaan Dana Desa dengan dibantu gotong royong.
 
 
"Saya akan usahakan jalan dari Simpang masuk desa hingga dekat Lokasi pemakaman yang belum diaspal sepanjang 1 KM untuk segera diaspal agar tidak terputus, agar full aspal semua tidak terputus putus" Janji Bupati sukiman dihadapan Ratusan Warga desa Airpanas. 
 
 
Selanjutnya acara pemotongan tumpeng Oleh Bupati sebagai tanda dirayakannya Harlades yang Ke 33, potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada Pemuka desa Airpanas H. Mundzakir, dan disaksikan oleh kepala desa Airpanas serta tokoh Masyarakat lainnya. 
 
 
Bupati Rohul H. Sukiman menyerahkan 2 Buah Surat Izin Usaha  secara gratis Yang diserahkan kepada Roimah dan Rukmini. 
 
 
Acara semakin meriah ketika H. Sukiman didaulat menyanyikan lagu Perahu layar, berjoget bersama dan Bupati Turun dari Panggung Menghampiri ketempat duduk warga yang hadir dan menyalami sambil menyanyi bersama dengan penuh keakraban.***(SUR) 
 
Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Desa Air Panas Punya Potensi Obyek Wisata Sumber Airpanas Yang Sangat Bagus

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Masyarakat Desa Air Panas Kecamatan Pendalian IV Koto,  melaksanakan gotong royong yang di canangkan oleh Bupati Rokan Hulu, yang diwakili Sekreta

  • satu bulan lalu

    Pangasoman Dan Pengukuhan Tuan Dahnil Malik M.Si Sebagai Datuk Bandaro dan Ketua LKA Ujungbatu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Prosesi adat pengosaman dan Pengukuhan Tuan Dahnil Malik M.Si  Sebagai Datuk Bandaro dan Ketua LKA Ujungbatu, dilaksanakan di gedung Lembaga Kerap

  • satu bulan lalu

    Marching Band Gita Praja Satpol PP Rohul Tampil Memukau Mendagri Dan Seluruh Hadirin

    PEKANBARU, RIAUONE.COM - Marching Band Gita Karya Praja Sotpol PP Rokan hulu (Rohul‎) berhasil memukau para peserta upacara HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-100, HUT Satp

  • 2 bulan lalu

    Unit Reskrim Polsek Tandun Amankan Sopir Truk Membawa Sabu Sabu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang sopir mobil Fuso diketahui membawa narkotika sejenis sabu sabu didalam saku celananya, Diamankan di Polsek Tandun, Jumat (1/3/2019) sekitar puk

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.