• Home
  • Advertorial
  • Bupati Rohul Lantik 20 Pjs Kapala Desa Persiapan Di Mahato
Minggu, 24 Juni 2018 20:32:00

Bupati Rohul Lantik 20 Pjs Kapala Desa Persiapan Di Mahato

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H.Sukiman melantik 20 Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Persiapan di daerah tersebut hasil pemekaran baru yang dupusatkan di Lapangan Pondok Pesantren Raudatussalam KM 24 Bandar Selamat, Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Minggu (24/6/2018).
 
 
Pada acara pelantikan dihadiri oleh H. Arsyadjuliandi Rachman, Asisten II Setdaprov Riau, Masperi, Anggota DPRD Riau, Masgaul Yunus,SH,MH, Kepala DPMPD Riau, Syarifuddin AR, unsur Forkopimda Rohul, Ketua DPRD Rohul yang juga tokoh masyarakat Mahato, Kelmi Amri SH dan beberapa anggota DPRD Rohul. Serta ratusan Masyarakat.
 
 
Bupati Rohul, H.Sukiman minta para Pjs Kepala Desa Persiapan yang dilantik itu untuk mempersiapkan segala sesuatunya menyangkut administrasi desa dan harus selalu melakukan koordinasi dengan desa Induk sebelumnya serta pemerintah kecamatan dan Kabupaten Rohul.
 
 
“Para Pjs Kades Persiapan yang dilantik hari ini, harus selalu berkoordinasi dengan desa induk sebelumnya, dengan Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten Rohul, sehingga segala sesuatu administrasi desa bisa lancar menjelang saatnya nanti menjadi desa defenitif,” pinta Sukiman dalam sambutannya.
 
 
Ketua DPRD Rohul sekaligus sebagai tokoh masyarakat Mahato, Kelmi Amri,SH, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama pemkab Rohul dan Pemrop Riau yang telah mengabulkan keinginan masyarakat, khususnya di wilayah Desa Mahato yang dimekarkan menjadi 8 desa persiapan untuk berdesa sendiri.
 
 
“Atas nama masyarakat di desa persiapan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada Pemkab Rohul dan Pemrop Riau, ini merupakan perjuangan panjang dari keinginan masyarakat untuk berdesa sendiri serta memperpendek rentang kendali urusan pemerintahan dan kemasyarakatan menuju  masyarakat sejahtera,” Terang  Kelmi.
 
 
Gubernur Riau Arsadjuliandi Rahman secara resmi menyerahkan nomor register 20 desa persiapan yang dimekarkan itu kepada Bupati Rohul H.Sukiman dan berpesan agar Pjs Kades Persiapan yang dilantik bersama masyarakat bekerja sama dalam memajukan pembangunan di desa masing masing serta dalam meningkatkan kesejahteraan bersama.***(ADV/Hum/SUR) 
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • kemarin

    Bocah Umur 7 Tahun Diterkam Buaya Saat Mandi Disungai, Tubuhnya Penuh Luka

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bocah laki laki berumur 7 tahun diduga meninggal karena diterkam buaya saat mandi di Parit Gajah yang disebut oleh warga Sungai Betung, Desa Bonai
  • 4 hari lalu

    Sindikat Curanmor Mengakui Telah Melakukan Pencurian Dibeberapa Tempat

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Opsnal Sat Reskrim Polres Rokan hulu (Rohul), Berhasil membekuk sindikat pencuri Sepeda Motor yang kerap beroperasi diberbagai wilayah Rokan
  • 4 hari lalu

    Rahayu Komitmen Membangun Desa Airpanas Lebih Maju Lagi

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Rahayu AMd Calon kepala Desa Airpanas dengan masa jabatan 2108-2024, maju sebagai calon Kades dalam Pemilihan yang direncanakan berlangsung pada t
  • 5 hari lalu

    Desa Pendalian Akan Membangun Lapangan Sepakbola Standar FIFA Pertama Yang Ada Di Sumatera

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Desa Pendalian, membangun Lapangan sepakbola yang Berstandar Federation of International Football Association (FIFA) seperti yang sudah dibangun d
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.