• Home
  • Advertorial
  • Bupati Rohul Lantik 20 Pjs Kapala Desa Persiapan Di Mahato
Minggu, 24 Juni 2018 20:32:00

Bupati Rohul Lantik 20 Pjs Kapala Desa Persiapan Di Mahato

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H.Sukiman melantik 20 Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Persiapan di daerah tersebut hasil pemekaran baru yang dupusatkan di Lapangan Pondok Pesantren Raudatussalam KM 24 Bandar Selamat, Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Minggu (24/6/2018).
 
 
Pada acara pelantikan dihadiri oleh H. Arsyadjuliandi Rachman, Asisten II Setdaprov Riau, Masperi, Anggota DPRD Riau, Masgaul Yunus,SH,MH, Kepala DPMPD Riau, Syarifuddin AR, unsur Forkopimda Rohul, Ketua DPRD Rohul yang juga tokoh masyarakat Mahato, Kelmi Amri SH dan beberapa anggota DPRD Rohul. Serta ratusan Masyarakat.
 
 
Bupati Rohul, H.Sukiman minta para Pjs Kepala Desa Persiapan yang dilantik itu untuk mempersiapkan segala sesuatunya menyangkut administrasi desa dan harus selalu melakukan koordinasi dengan desa Induk sebelumnya serta pemerintah kecamatan dan Kabupaten Rohul.
 
 
“Para Pjs Kades Persiapan yang dilantik hari ini, harus selalu berkoordinasi dengan desa induk sebelumnya, dengan Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten Rohul, sehingga segala sesuatu administrasi desa bisa lancar menjelang saatnya nanti menjadi desa defenitif,” pinta Sukiman dalam sambutannya.
 
 
Ketua DPRD Rohul sekaligus sebagai tokoh masyarakat Mahato, Kelmi Amri,SH, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama pemkab Rohul dan Pemrop Riau yang telah mengabulkan keinginan masyarakat, khususnya di wilayah Desa Mahato yang dimekarkan menjadi 8 desa persiapan untuk berdesa sendiri.
 
 
“Atas nama masyarakat di desa persiapan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada Pemkab Rohul dan Pemrop Riau, ini merupakan perjuangan panjang dari keinginan masyarakat untuk berdesa sendiri serta memperpendek rentang kendali urusan pemerintahan dan kemasyarakatan menuju  masyarakat sejahtera,” Terang  Kelmi.
 
 
Gubernur Riau Arsadjuliandi Rahman secara resmi menyerahkan nomor register 20 desa persiapan yang dimekarkan itu kepada Bupati Rohul H.Sukiman dan berpesan agar Pjs Kades Persiapan yang dilantik bersama masyarakat bekerja sama dalam memajukan pembangunan di desa masing masing serta dalam meningkatkan kesejahteraan bersama.***(ADV/Hum/SUR) 
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 16 jam lalu

    Bupati Rohul Turut Hadir Di Rakernas Akutansi Dan Pelaporan Keuangan Negara Tahun 2018

    RIAUONE.COM - Bupati Rokan hulu (Rohul) H. Sukiman Hadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dilaksanakan di gedung Dhanapala Kementrian Keuangan, Jakarta Kamis (20/9/201
  • 18 jam lalu

    Cabuli Anak Dibawah Umur, Sesama Kerja Sales Di Salahsatu Toko Perabot Di Ujungbatu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kasus Pencabulan terhadap gadis dibawah umur, TKP di rumah kontrakan pelaku dusun Tanah datar, Ujungbatu, Pihak orang tua Korban Tidak mau jalan d
  • 3 hari lalu

    BEM UPP Rohul Desak Bupati Rohul,Segera Ajukan Calon Wakil Bupati

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa - Universitas Pasir Pangaraian (BEM-UPP) Rokan hulu (Rohul) Mendesak Agar jabatan wakil Bupati Rohul segera diisi agar t
  • satu minggu lalu

    Bupati Rohul Selenggarakan Deklarasi Damai Pemilu 2019, Aman, Sejuk Dan Kondusif

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan hulu (Rohul) H. Sukiman gelar acara Deklarasi Damai Pemilu dan Pileg 2019, yang bertemakan, Aman, Sejuk dan Kondusif. Di halaman kant
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.