• Home
  • Advertorial
  • Bupati Rohul Serahkan 93 Sertifikat Program TORA Kepada Warga Desa Rambah Jaya
Senin, 15 Juni 2020 19:57:00

Bupati Rohul Serahkan 93 Sertifikat Program TORA Kepada Warga Desa Rambah Jaya

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman menyerahkan 93 sertifikat yang diurus melalui program Tanah Objek Reforma Agraria (TORA ) oleh warga Desa Rambah Jaya Kecamatan Bangun Purba, Senin (15/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut Bupati H. Sukiman didampingi Ketua Tp-PKK Rokan Hulu Hj. Peni Herawati Sukiman, Perwakilan Dari BPN, Pejabat Eselon II Rokan Hulu, Serta PJ. kades Desa Rambah Jaya Admiral yang merupakan Camat Bangun Purba yang diwakili Sekretaris Kecamatan Bangun Purba.

Terlihat wajah dari masyarakat yang akan menerima sertifikat dari Bupati Rohul sangat gembira, karena apa yang dinantikan selama ini sudah didepan mata.

Agus Sampurno Sekdes Rambah Jaya dalam sambutannya menjelaskan bahwa dalam pengurusan sertifikat tanah melalui program Tora di Desa Rambah Jaya sudah memasuki Tahap ke Dua (2) yang mana tahap pertama ada 83 percil sedangkan tahap dua yang akan dibagikan saat ini ada 93 percil serta untuk tahap 3 dalam pengajuan ada 91 percil.

"Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian khusus yang diberikan kepada kami terutama terkait dengan di bantunya warga dalam menerbitkan sertifikat tanah yang merupakan hal yang sangat di tunggu oleh masyarakat Desa Rambah Jaya" ucapnya.

Bupati Rohul menyerahkan sertifikat secara simbolis yang diterima oleh Rohmawati, Napiah, Anang Sutrisno, Boyran, dan Suarjo.

Selanjutnya Bupati H. Sukiman menyampaikan "Bagi masyarakat yang belum memiliki sertifikat lahan selagi adanya program Tora terutama yang tidak masuk dalam lahan hutan rakyat agar segera mengurus dimulai dari RT RW dan sampai nanti ke Disnakertrans dan ke saya, tentu akan kita usahakan bersama BPN untuk mengeluarkan sertifikat nya".***(ADV/Diskominfo/Sur)

Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Masa Jabatan Bupati Rohul Periode 2016-2021 Berakhir Pada Tanggal 22 April 2021

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Masa Jabatan Bupati Rokan Hulu (Rohul) periode 2016 - 2021 H. Sukiman, berakhir pada hari Kamis tanggal 22 April 2021 pukul 00.00 WIB. Untuk mengisi ke

  • 2 bulan lalu

    Apel Siaga Karhutla Dan Gelar Pasukan Mengusung Tema "Tanggap Hadapi Bencana"

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu H. Abdul Haris S.Sos., M.Si, memimpin Apel siaga Karhutla dan gelar

  • 4 bulan lalu

    Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Ke 75 Dilaksanakan Dihalaman MAN 1 Rambah

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pelaksanaan upacara dalam memperingati Hari Amal Bhakti yang ke-75 Kementerian Agama RI tingkat Kabupaten Ro

  • 4 bulan lalu

    Pemkab Rohul Terima Sebanyak 4.480 Dosis Vaksin Sinovac Dari Pemeritah Provinsi Riau

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -Pemerintah daerah kabupaten Rokan Rokan Hulu melalui Sekretaris Daerah (S

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.