• Home
  • Advertorial
  • H. Abdul Haris Adalah Orang Pertama Yang Disuntik Vaksin Sinovac Di Kabupaten Rokan hulu
Sabtu, 02 Januari 2021 15:00:00

H. Abdul Haris Adalah Orang Pertama Yang Disuntik Vaksin Sinovac Di Kabupaten Rokan hulu

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sekretasi Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu H. Abdul Haris adalah orang pertama yang disuntik vaksinasi sinovac Covid 19 di kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dari 13 orang penerima vaksin dikalangan pemerintah dan Forkopimda kabupaten Rokan hulu, yang diselenggarakan di ruang UGD Puskesmas Rambah, senin (1/1/2021).

H. Abdul Haris mengatakan "Vaksin ini sangat perlu dan berguna bagi kesehatan dalam penanggulangan penyebaran covid-19, oleh karena itu dengan dilakukannya Vaksinasi ini bisa meningkatkan daya tahan tubuh atau membentuk Hard Imunity bagi manusia".

"Jika sebagian besar masyarakat telah dilakukan penyuntikan vaksin maka akan bisa melindungi yang lainnya agar tidak terjangkit virus covid 19, oleh karenanya tidak perlu khawatir dan takut untuk divaksin karena akan menjaga kita dari penyebaran covid-19 serta juga membentuk suatu perlindungan diri, keluarga dan khalayak ramai", Papar Sekda Rohul.

"Saya sudah divaksin, jadi tidak perlu lagi masyarakat khawatir, oleh karena itu jangan lagi termakan isu hoax yang beredar, mari sama sama sukseskan Vaksinisasi yang merupakan program dari pemerintah demi keselamatan bersama" tambahnya.

Kadiskes Rokan hulu dr. Bambang menjelaskan untuk mensukseskan program vaksinasi ini dari kesehatan dari data yang ada sampai saat ini ada sebanyak 2.235 tenaga kesehatan dan dari target ini akan di usahakan dilakukan Vaksinisasi sebanyak 520 per hari dan diharapkan selama 4 hari pelaksanaan Vaksinisasi tahap satu bisa di selesaikan bagi tenaga kesehatan.

Pada pelaksanaan Vaksinisasi ini dihadiri Sekda Rohul H.Abdul Haris didampingi Ketua DWP Rohul Hj.Netty Haris, Kapolres Rohul AKBP. Taupfiq Lukman Nurhidayat SIK. MH, Kajari Rohul Silpia Rosalina, Danramil Rambah Kapten Kasmir, Kadiskes dr. Bambang, Direktur RSUD Rohul dr. Novil, Ketua IDI Rohul dr. Zuhdi, Ketua PPNI Rohul, Ketua IBI Rohul, Kasat Intel Polres Rohul dan jajaran, serta pimpinan Puskesmas Rambah.***(ADV/Diskominfo/Sur)

Share
Berita Terkait
  • 15 jam lalu

    Bejad.!! Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya Yang Masih Dibawah Umur, Hingga 10 Kali

    ROKAN HULU,RIAUONE.COM - Sungguh tega seorang ayah mencabuli anak kandungnya yang masih dibawah umur, hingga 10 kali dalam waktu yang berbeda, Polisi menetapkan JL (42) sebagai

  • 16 jam lalu

    Sebelum Gantung Diri, Aan Sempat Menculik Dan Membuang Adam Di Semak Semak di Desa Kepenuhan Hulu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sebelum melakukan gantung diri, Aan Efendi (28) sempat membawa M. Adam Denis Saputra (6) anak dari Hendra wa

  • 23 jam lalu

    Ditemukan Pria Diduga Gantung Diri Di Pohon Nangka Di Desa Kabun, Rokan Hulu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pria Warga Dusun Bumi Asih Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Rokan Hulu ditemukan sudah tergantung di pohon nangka dekat rumah orang tuanya, pada ha

  • 3 hari lalu

    Polsek Rambah Samo Meringkus 3 Orang Warga Desa Kota Baru, Terkait Kasus Narkotika

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polsek Rambah Samo Berhasil meringkus 3 orang warga Desa Kota Baru, Kecamatan Kunto Darussalam, Rokan hulu, terkait kasus tindak pidana penyalahgunaan

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.