• Home
  • Advertorial
  • H. Abdul Haris Adalah Orang Pertama Yang Disuntik Vaksin Sinovac Di Kabupaten Rokan hulu
Senin, 01 Februari 2021 15:00:00

H. Abdul Haris Adalah Orang Pertama Yang Disuntik Vaksin Sinovac Di Kabupaten Rokan hulu

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sekretasi Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu H. Abdul Haris adalah orang pertama yang disuntik vaksinasi sinovac Covid 19 di kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dari 13 orang penerima vaksin dikalangan pemerintah dan Forkopimda kabupaten Rokan hulu, yang diselenggarakan di ruang UGD Puskesmas Rambah, senin (1/2/2021).

H. Abdul Haris mengatakan "Vaksin ini sangat perlu dan berguna bagi kesehatan dalam penanggulangan penyebaran covid-19, oleh karena itu dengan dilakukannya Vaksinasi ini bisa meningkatkan daya tahan tubuh atau membentuk Hard Imunity bagi manusia".

"Jika sebagian besar masyarakat telah dilakukan penyuntikan vaksin maka akan bisa melindungi yang lainnya agar tidak terjangkit virus covid 19, oleh karenanya tidak perlu khawatir dan takut untuk divaksin karena akan menjaga kita dari penyebaran covid-19 serta juga membentuk suatu perlindungan diri, keluarga dan khalayak ramai", Papar Sekda Rohul.

"Saya sudah divaksin, jadi tidak perlu lagi masyarakat khawatir, oleh karena itu jangan lagi termakan isu hoax yang beredar, mari sama sama sukseskan Vaksinisasi yang merupakan program dari pemerintah demi keselamatan bersama" tambahnya.

Kadiskes Rokan hulu dr. Bambang menjelaskan untuk mensukseskan program vaksinasi ini dari kesehatan dari data yang ada sampai saat ini ada sebanyak 2.235 tenaga kesehatan dan dari target ini akan di usahakan dilakukan Vaksinisasi sebanyak 520 per hari dan diharapkan selama 4 hari pelaksanaan Vaksinisasi tahap satu bisa di selesaikan bagi tenaga kesehatan.

Pada pelaksanaan Vaksinisasi ini dihadiri Sekda Rohul H.Abdul Haris didampingi Ketua DWP Rohul Hj.Netty Haris, Kapolres Rohul AKBP. Taupfiq Lukman Nurhidayat SIK. MH, Kajari Rohul Silpia Rosalina, Danramil Rambah Kapten Kasmir, Kadiskes dr. Bambang, Direktur RSUD Rohul dr. Novil, Ketua IDI Rohul dr. Zuhdi, Ketua PPNI Rohul, Ketua IBI Rohul, Kasat Intel Polres Rohul dan jajaran, serta pimpinan Puskesmas Rambah.***(ADV/Diskominfo/Sur)

Share
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Kapolsek Ujungbatu Sampaikan Surat Edaran Bupati Rohul Ke masjid Masjid Di Kecamatan Ujungbatu, Perihal Shalat Ied

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolsek Ujungbatu Kompol Amru Hutautuk SH,  keliling ke masjid masjid yang ada di Kelurahan Ujungbatu, Desa Ujungbatu Timur, untuk menyampaikan s

  • 5 hari lalu

    Masa Jabatan Bupati Rohul Periode 2016-2021 Berakhir Pada Tanggal 22 April 2021

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Masa Jabatan Bupati Rokan Hulu (Rohul) periode 2016 - 2021 H. Sukiman, berakhir pada hari Kamis tanggal 22 April 2021 pukul 00.00 WIB. Untuk mengisi ke

  • 2 bulan lalu

    Apel Siaga Karhutla Dan Gelar Pasukan Mengusung Tema "Tanggap Hadapi Bencana"

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu H. Abdul Haris S.Sos., M.Si, memimpin Apel siaga Karhutla dan gelar

  • 4 bulan lalu

    Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Ke 75 Dilaksanakan Dihalaman MAN 1 Rambah

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pelaksanaan upacara dalam memperingati Hari Amal Bhakti yang ke-75 Kementerian Agama RI tingkat Kabupaten Ro

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.