• Home
  • Advertorial
  • Kontingen Inhil Tembus Final Dragon Boat Internasional di Padang
Sabtu, 03 Agustus 2019 17:54:00

Kontingen Inhil Tembus Final Dragon Boat Internasional di Padang

Kontingen Dragon Boat Kabupaten Indragiri Hilir
Loading...

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Kontingen Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau maju kebabak final pada Festival Dragon Boat International yang dilaksanakan di Banjir Kanal Gedung Olahraga H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.

Hal tersebut disampaikan Tim Manager Kontingen inhil, Akbar Alfa ST MT kapada awak media, Sabtu (3/8/2019) petang melalui pesan singkatnya.

"Alhamdulillah, kontingen Inhil melaju ke babak final untuk katagori 22 mix dengan jarak 800 meter," sebut Akbar Alfa.

Pria yang akrab disapa Akbar ini mengatakan bahwa pelaksanaan Festival Dragon Boat International digelar sejak 1 hingga 4 Agustus 2019 dan diikuti sebanyak 6 negara yaitu Indonesia, Singapura, Qatar, Malaysia, Inggris dan Filipina dengan total keseluruhan 18 tim.

Lanjutnya, untuk Indonesia sendiri dikituti oleh Provinsi Riau, Jambi dan tuan rumah yakni Sumatra Barat.

"Sementara peserta dari Riau di ikuti Indragiri Hilir, Kampar, Pekanbaru," sebut pria yang berprofesi sebagai Dosen di Unisi Tembilahan ini sembari mengatakan bahwa final akan dilaksanakan pada esok hari.

Dan dia menambahkan bahwa, untuk Pekanbaru masuk babak final katagori 12 mix.

Akbar juga berharap inhil menjadi pemenang pada perlombaan untuk merebutkan piala Walikota Padang. "Kami akan berusaha maksimal untuk menjadi nomor satu. Kami sangat mengharapakan doa dan dukungan masyarakat Inhil," tukasnya.**





Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.