• Home
  • Advertorial
  • Pelaksanaan BBGRM Ke XV Dan HKG PKK Ke 46 Tahun 2018 Dipusatkan Di Desa Airpanas
Kamis, 27 September 2018 03:17:00

Pelaksanaan BBGRM Ke XV Dan HKG PKK Ke 46 Tahun 2018 Dipusatkan Di Desa Airpanas

SURYA PATRIANTO
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke XV dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 46 Tingkat Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2018 yang dipusatkan di Desa Airpanas, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rabu (26/9/2018) Sekira pukul 10:00 WIB.
 
 
Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Rokan Hulu ( Rohul) yang diwakili Oleh Plt Kadis DPMPD H. Irfan Ridho S.sos, Wakil Ketua DPRD H.Zulkarnain, serta Kepala Dinas dari berbagai Instansi Pemda Rohul, para Camat se Rohul, Danramil Rokan IV Koto, Kapolsek Iptu R.Helpi SH, Kepala Desa Se Rohul, Penggerak PKK se Rohul dan tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.
 
 
Kegiatan BBGRM ini telah dilaksanakan sejak tahun 2005, adalah merupakan kegiatan Pemerintah dalam meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan, menghidupkan semangat gotong royong ditengah masyarakat menuju desa swasembada.
 
 
Pelaksanaan kegiatan BBGRM dibuka oleh secara rasmi oleh Bupati Rohul yang diwakili oleh Stafnya, acara tersebut terus dilaksanakan tiap tahunnya. Pada kegiatan kali ini dengan Tema "Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Ke XV dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 46 Kita Gerakan Kerja Gotong Royong Menuju Kemandirian Dan Kesejahteraan Masyarakat".
 
 
Bupati Rohul dalam kata sambutannya yang dibacakan H. Irfan Ridho S.sos mengatakan "Semangat Gotong Royong harus selalu ditingkatkan dan diterapkan dalam membangun desa yang menuju Desa Mandiri, serta dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat".
 
 
Seusai acara dilakukan penyerahan secara simbolis kepada Masyarakat Desa Airpanas, berupa alat alat gotong royong bantuan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Rohul bibit Buah buahan bantuan dari Dinas Peternakan dan Perkebunan, Tong Sampah, bantuan dari Dinas Lingkungan Hidup, serta penyerahan Akte Gratis dari Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).
 
 
Selanjutnya Rombongan meninjau Pelayanan perekaman e-Ktp gratis dari Disdukcapil, serta meninjau pelayanan KB gratis dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.***(ADV/HUM/SUR)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Babinsa Koramil 13/Rokan Sertu Arnizam Menghadiri Musrenbang Desa Lubuk Bendahara

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sertu Arnizam Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Desa Lubuk Bendahara Keca

  • 6 hari lalu

    Serka Kasinok Lakukan Pelatihan PBB Kepada Siswa SDN 01 Rokan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dengan tujuan untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan, disiplin sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan k

  • 7 hari lalu

    Bupati Rohul Kerja Keras Wujudkan Visi dan Misi "Membangun Desa, Menata Kota"

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman kerja keras untuk mewujudkan Visi dan Misi dengan tagline "Membangun Desa, Menata Kota" yang kini sudah banyak dir

  • 7 hari lalu

    Bacakada Rohul Andi Sidomulyo Silaturahmi Ke Tengku Rafli Armein Sekaligus Pendekatan Politik

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Andi Sidomulyo Ikhlas Ketua DPD Partai Gelora Rokan Hulu, Yang maju sebagai bakal calon Kepala Daerah Rokan hulu tahun 2020, melakukan silaturahmi terh

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.