• Home
  • Advertorial
  • Pelaksanaan BBGRM Ke XV Dan HKG PKK Ke 46 Tahun 2018 Dipusatkan Di Desa Airpanas
Kamis, 27 September 2018 03:17:00

Pelaksanaan BBGRM Ke XV Dan HKG PKK Ke 46 Tahun 2018 Dipusatkan Di Desa Airpanas

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke XV dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 46 Tingkat Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2018 yang dipusatkan di Desa Airpanas, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rabu (26/9/2018) Sekira pukul 10:00 WIB.
 
 
Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Rokan Hulu ( Rohul) yang diwakili Oleh Plt Kadis DPMPD H. Irfan Ridho S.sos, Wakil Ketua DPRD H.Zulkarnain, serta Kepala Dinas dari berbagai Instansi Pemda Rohul, para Camat se Rohul, Danramil Rokan IV Koto, Kapolsek Iptu R.Helpi SH, Kepala Desa Se Rohul, Penggerak PKK se Rohul dan tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.
 
 
Kegiatan BBGRM ini telah dilaksanakan sejak tahun 2005, adalah merupakan kegiatan Pemerintah dalam meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan, menghidupkan semangat gotong royong ditengah masyarakat menuju desa swasembada.
 
 
Pelaksanaan kegiatan BBGRM dibuka oleh secara rasmi oleh Bupati Rohul yang diwakili oleh Stafnya, acara tersebut terus dilaksanakan tiap tahunnya. Pada kegiatan kali ini dengan Tema "Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Ke XV dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 46 Kita Gerakan Kerja Gotong Royong Menuju Kemandirian Dan Kesejahteraan Masyarakat".
 
 
Bupati Rohul dalam kata sambutannya yang dibacakan H. Irfan Ridho S.sos mengatakan "Semangat Gotong Royong harus selalu ditingkatkan dan diterapkan dalam membangun desa yang menuju Desa Mandiri, serta dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat".
 
 
Seusai acara dilakukan penyerahan secara simbolis kepada Masyarakat Desa Airpanas, berupa alat alat gotong royong bantuan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Rohul bibit Buah buahan bantuan dari Dinas Peternakan dan Perkebunan, Tong Sampah, bantuan dari Dinas Lingkungan Hidup, serta penyerahan Akte Gratis dari Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).
 
 
Selanjutnya Rombongan meninjau Pelayanan perekaman e-Ktp gratis dari Disdukcapil, serta meninjau pelayanan KB gratis dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.***(ADV/HUM/SUR)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 17 jam lalu

    Geger..!! Seorang Suami Bunuh Istrinya, Dengan Beberapa Tusukan Sangkur Dan Pisau Dapur

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Geger Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditemukan tergeletak berlumuran darah dengan beberapa luka sabetan benda tajam sehingga korban meninggal duni
  • 3 hari lalu

    Seorang Ibu Masih Muda Gantung Diri Dipintu Kamar, Sambil Pegang Surat Pesan Buat Suaminya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ibu Muda nekat gantung diri dengan menggunakan kain panjang yang digantungkan di pintu masuk kamar, Sambil memegang surat dengan pesan untuk Suami
  • 4 hari lalu

    Seorang Pria Di Tambusai Tega Cabuli Anak Tirinya Yang Masih Dibawah Umur

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Bapak Tiri Cabuli anak gadisnya yang masih dibawah umur, Ibu Kandungnya tidak terima melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambusai Kamis
  • 4 hari lalu

    Anggota Reskrim Polsek Rambah Menyamar Sebagai Pembeli, Ringkus 2 Orang Kurir Narkotika

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Anggota Unit Reskrim Polsek Rambah Lakukan Penyamaran untuk memancing (Under cover Buy) terhadap pengedar Narkotika jenis Shabu Shabu, di Dusun Ka
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.