• Home
  • Advertorial
  • Penyerahan 727 Persil Sertifikat Program PTSL Untuk Warga Kota Lama
Sabtu, 11 Juli 2020 20:47:00

Penyerahan 727 Persil Sertifikat Program PTSL Untuk Warga Kota Lama

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman secara simbolis menyerahkan sertifikat tanah Sebanyak 727 persil dari Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada masyarakat Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Sabtu (11/7/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Rohul H. Abdul Haris S.Sos M.Si, Staf Ahli Bupati Hardiyanto, Anggota DPRD Rohul Zulfahmi, Kepala Sub Seksi Pengendalian Pertanahan, Kadis PUPR Rohul Anton ST MM, Kadis Kopnakertrans Rohul Zulhendri, Kepala Bapenda Rohul Elbizri, Camat Kunto Darussalam Ruslan S.Sos, Kapolsek dan perwakilan Danramil serta Kades se Kunto Darussalam.

Acara yang dipusatkan di Kantor Camat Kunto Darussalam itu, Bupati Rohul H. Sukiman mengatakan penerbitan sertifikat tanah Program PTSL ini menjadi langkah riil, agar warga sebagai pemilik tanah memperoleh hak legalitas dari kepemilikan tanah yang jelas secara administratif dan hukum berlaku.

Dalam sambutanya Bupati Rohul mengakatan "Pada hari ini kita telah menyerahkan sertifikat Program PTSL kepada warga Kota Lama sebanyak 727 persil, kami mengucapkan terima kasih kepada ATR/BPN Rohul dan seluruh pihak yang terlibat dalam menerbitkan Sertifikat ini yang telah memiliki kepastian hak legalitas tanah bagi masyarakat,.

"Kita harapkan kepada warga Kota Lama penerima sertifikat untuk lebih bijakaksana dalam pemanfaatanya. Dengan adanya sertifikat ini diharapkan dapat meningkatkan usaha masyarakat, selain itu Sertifikat ini juga bisa menjadi salah satu untuk menghindari terjadinya konflik lahan ditengah masyarakat," Tambahnya.

Sekaligus dalam kegiatan Bupati Rohul berkunjung ke Kota Lama dengan menandatangani prasasti Tempat Pemakaman Umum Muslim Kota Lama dan menyerahkan Bantuan sembako secara simbolis sebanyak 912 KK, Bantuan sembako Provinsi 170, PKH 333 orang dan BPNT 409.***(ADV/Diskominfo/Sur)


Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Masa Jabatan Bupati Rohul Periode 2016-2021 Berakhir Pada Tanggal 22 April 2021

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Masa Jabatan Bupati Rokan Hulu (Rohul) periode 2016 - 2021 H. Sukiman, berakhir pada hari Kamis tanggal 22 April 2021 pukul 00.00 WIB. Untuk mengisi ke

  • 2 bulan lalu

    Apel Siaga Karhutla Dan Gelar Pasukan Mengusung Tema "Tanggap Hadapi Bencana"

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu H. Abdul Haris S.Sos., M.Si, memimpin Apel siaga Karhutla dan gelar

  • 4 bulan lalu

    Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Ke 75 Dilaksanakan Dihalaman MAN 1 Rambah

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pelaksanaan upacara dalam memperingati Hari Amal Bhakti yang ke-75 Kementerian Agama RI tingkat Kabupaten Ro

  • 4 bulan lalu

    Pemkab Rohul Terima Sebanyak 4.480 Dosis Vaksin Sinovac Dari Pemeritah Provinsi Riau

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -Pemerintah daerah kabupaten Rokan Rokan Hulu melalui Sekretaris Daerah (S

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.