Rabu, 20 Juni 2018 12:21:00

    Bersama Masyarakat, Polres dan Pemkab Inhil Goro Perbaiki Jalan Akibat Longsor

    Loading...
    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN –Sinergitas Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir bersama Pemkab Inhil dan masyarakat melakukan kegiatan gotong royong perbaikan jalan di Jalan Gerilya, Parit 6 Tembilahan Hulu yang rusak akibat longsor. 
     
    Adapun kegiatan yang dilaksanakan di lapangan adalah pemasangan cerucuk kayu, pengisian karung dengan pasir dan pengaturan arus lalu lintas, Rabu (20/06/2018), pukul 09.30 WIB.
     
    Gotong rotong ini adalah tindak lanjut dari peninjauan TKP tanah longsor oleh Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra dan Kabag Ops Polres Inhil KOMPOL Maison, serta koordinasi dengan Kalaksa BPBD Kab. Inhil dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Inhil. 
     
    Dampak tanah longsor di Jalan Gerilya Parit 6 Tembilahan Hulu beberapa hari lalu sudah menggerus badan jalan nasional, penghubung Kota Tembilahan menuju Kota Rengat.
     
    Dalam gotong royong ini, Polres Indragiri hilir dan Polsek Tembilahan Hulu, mengerahkan personelnya sebanyak 40 orang, BPBD Kab. Inhil sebanyak 35 orang, Bina Marga 5 orang, Kantor Camat Tembilahan Hulu 5 orang, dan masyarakat setempat sebanyak 20 orang. Selain personel Bina Marga juga mengerahkan 1 unit alat berat backhoe loader.
     
    Share
    Loading...
    Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.