Rabu, 18 September 2019 21:42:00

Bupati Amril Mukminin ucapkan taniah kepada 45 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis priode 2019-2024

BENGKALIS, - Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis diwakili Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Hendah Karmila Dewi mengambil sumpah dan janji 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2019-2024, Senin (16/9/2019), di Gedung Cik Puan Jalan Hangtuah Bengkalis.

Sidang Paripurna tersebut dipimpin langsung ketua DPRD Bengkalis masa jabatan 2014-2019 H. Abdul Kadir didampingi Wakil Ketua III Kaderismanto dan dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin. Dengan telah diucapkannya sumpah dan janji tersebut, secara otomatis anggota DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan  2014-2019 telah berakhir.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada 45 orang Anggota DPRD yang baru, semoga amanah menjalankan tanggung jawabnya. Amril Mukminin juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD masa jabatan 2014-2019.

"Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa mencatatnya sebagai amal kebaikan dan ibadah atas segala pengabdian yang telah diberikan", ucap Amril.

Meskipun Anggota DPRD dan Pimpinan DPRD Bengkalis datang pergi silih berganti sambung Amril, namun pembangunan di Kabupaten Bengkalis tidak boleh terhenti, dengan adanya pergantian tersebut. Justru sebaliknya, pergantian tersebut merupakan aura dan suasana baru yang harus dapat dimanfaatkan untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis hari ini lebih baik dari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.

"Mari bersama-sama kita bergandengan tangan dan merapatkan barisan guna menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat untuk Kabupaten Bengkalis  Negeri Junjungan yang cemerlang, gemilang dan terbilang yang lebih aman, berbudaya, sejahtera dan berdaya saing serta memiliki SDM yang unggul untuk Indonesia maju. Mari kita niatkan masa bhakti kita selama lima tahun ini sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan bakti kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis", kata Kepala Daerah Bengkalis tersebut.

Lebih lanjut Amril Mukminin mengatakan bahwa masih banyak program yang harus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sehingga kami berharap agar DPRD dan stake holder dapat bekerjasama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat. "Kepala Daerah dan Anggota DPRD sama sama dipilih oleh rakyat, sehingga kita harus bekerja untuk rakyat untuk meningkatkan pembangunan dan pelayanan publik", tegas Amril Mukminin.

Hadir pada siding paripurna tersebut, Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan Eet, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, Kepala Kejaksaan Negeri Heru Winoto, Dandim 0303 Bengkalis diwakili Kasdim Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, Wakil Bupati Bengkalis Muhammad, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY, Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Ketua DWP kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkalis H. Jumari, Camat Se-Kabupaten Bengkalis, , Ketua MUI Bengkalis H Amrizal, Ketua Baznas Bengkalis H Ali Ambar, Ketua MKA lAMR Bengkalis Datuk Seri Tengku Zainudin, Ketua DPH LAMR Bengkalis Datuk Seri H. Sofyan Said. (galerifoto/rul) 


Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.