Selasa, 17 Juli 2018 20:58:00

Bupati Inhil 'Nobar' Laga Final Piala Dunia Bersama Masyarakat

Photo bersama Bupati Inhil HM Wardan dengan panitia pelaksana Nobar Final Piala Dunia 2018 di halaman Kantor Bupati Inhil
RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan nonton bareng masyarakat laga final Piala Dunia 2018, Prancis kontra Kroasia di lapangan Kantor Bupati Inhil, Tembilahan, Minggu (15/7/2018) malam.
 
Acara nonton bareng tersebut diselenggarakan atas kerjasama antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil dengan Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik (Diskominfops) Inhil.
 
Bupati Inhil, HM Wardan saat memberikan sambutan sebelum closing ceremony Piala Dunia Rusia tahun 2018 mengatakan, acara nonton bareng yang diselenggarakan patut mendapatkan apresiasi.
 
"Melalui kegiatan nonton bareng ini, masyarakat berkumpul dan dapat menjalin silahturrahmi antar sesama. Media nonton bareng adalah sesuatu yang positif untuk mempererat tali persaudaraan," tukas Bupati.
 
Lebih lanjut, Bupati berpesan, agar para penonton sekaligus pendukung dari kedua kesebelasan yang bertanding dapat menjaga keamanan dan ketertiban.
 
"Tetap tertib, jaga situasi nonton bareng tetap aman, jangan saling ejek. Kalah dan menang merupakan hal lumrah, dan itu biasa," ujar Bupati.
 
Suasana malam itu terlihat ramai dengan kehadiran para penggila bola. Tua dan muda, pria maupun wanita berbondong - bondong memenuhi lapangan Kantor Bupati.
 
Animo masyarakat pun semakin bertambah untuk menyambangi lokasi acara nonton bareng tersebut dengan adanya berbagai doorprize yang telah disediakan pihak panitia.(galeri) 

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.