Kamis, 21 November 2019 18:41:00

Bupati Inhil Buka Rakor dan Evaluasi Program DMIJ Plus Terintegrasi

Bupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan sambutannya

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meminta kepada seluruh pihak terkait, untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada di setiap desa.

Permintaan tersebut disampaikan orang nomor satu di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ini dalam sambutannya saat membuka rapat koordinasi dan evaluasi program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Plus Terintegrasi, di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Kamis 21 November 2019.

Dikatakan Bupati Wardan, kepeduliannya terhadap desa tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan lahirnya program DMIJ sejak awal periode kepemimpinannya sebagai Bupati Inhil.

"Program DMIJ Plus Terintegrasi memang menitikberatkan pada desa sebagai kantung-kantung pembangunan, dalam hal ini pembangunan ekonomi," ujarnya.

Oleh karena itu, Bupati Wardan meminta kepada Leader dan Fasilitator program DMIJ Plus Terintegrasi agar menggali dan menyusun berbagai potensi desa.

"Potensi-potensi apa saja yang ada di desa akan disupport, dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil melalui dinas terkait," terangnya.

Rakor tersebut bertujuan untuk mengevaluasi program yang susah disusun dan dirancang, seperti halnya program DMIJ Plus Terintegrasi dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Inhil.

Turut hadir saat itu, unsur Forkopimda dan sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, serta Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Inhil.(Galeri)



Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.