Kamis, 07 Maret 2019 12:24:00

Bupati Inhil Hadiri Puncak Peringatan HUT Damkar ke 100

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN-  Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menghadiri hari puncak peringatan  HUT  Damkar ke 100, Satpol PP yang Ke 69 dan Santlinmas yang ke 57 Tingkat Nasional tahun 2019, Rabu (6/3/2019).


Upacara yang di pusatkan stadion Khaharudin Nasution Rumbai Pekanbaru ini bertindak selaku inspektur upacara  yang dipimpin langsung Menteri Dalam Negeri RI Bapak Tjahjo Kumolo, Upacara ini juga dihadiri oleh para kepala daerah dan wakil kepala daerah selaku pejabat pembina Damkar, Satpol PP dan Satlinmas Se- Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan bersama Wakil Bupati didampingi Kakan Satpol PP dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Inhil.

Sejalan dengan Sambutan Mendagri RI Bapak Tjahjo Kumolo, Bupati HM. Wardan yang didampingi Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti yang dimintai keterangan usai mengikuti Apel Upacara mengatakan,  Melalui Peringatan HUT Pemadam Kebakaran, Pol PP, dan Linmas tingkat Nasional yang dipusatkan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Semoga dapat mejunjung tinggi ideologi pancasila menjadi sarana pemersatu bangsa dan mengutamakan kepentingan umum diatasi kepentingan pribadi dan golongan dalam upaya mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat. Peran penting Pemadam Kebakaran, Sat Pol PP, dan Sat Linmas tercermin dari tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Khususnya pada saat situasi kita sekarang ini dalam menghadapi pemilu untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di Kabupaten Inhil," ujarnya.(Galeri)


Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.