Senin, 19 Februari 2018 19:18:00

Peringatan Hut Kampar, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

KAMPAR, - Usai melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-68, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna Istimewa.   
 
Dimana sidang Paripurna tahunan tersebut digelar di Ruang rapat DPRD Kabupaten Kampar selasa siang, (6/2/18).  
 
Hadir pada Paripurna istimewa tersebut seperti Anggota DPR RI Instiawati Ayus, Walikota Pekanbaru Dr Firdaus, ST, Wakil Bupati Bengkalis Muhammad, Wakil Bupati Pelalawan Zardewan,MM, mantan Bupati Kampar Burhanuddin Husin beserta isteri, Azali Djohan, Mantan Wakil Bupati Kampar Teguh Sahono beserta Isteri, Forkopinda Kabupaten Kampar,  para Kepala Dinas Pemprov Riau, Direksi BRK Irfandi, para kepala OPD Kabupaten Kampar serta para ninik mamak dan Tokoh Kampar baik dari luar maupun dari Kampar sendiri.
 
Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM bersama Gubernur Riau yang diwakili oleh kepala BKD SDM  Provinsi Riau Syahrial Abdi,
 
Dimana sidang yang dimulai pada pukul 10.30 wib ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti oleh seluruh tamu undangan dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al qur’an.
 
Selanjutnya penyampaian sejarah singkat berdirinya Kabupaten Kampar oleh Sekwan Kampar Ramlah, Bupati Kampar mengawali sambutannya menyampaikan bahwa Kabupaten Kampar yang telah berusia 68 tahun ini haruslah lebih maju dari Kabupaten lain yang ada di Provinsi Riau.
 
Oleh karena itu, pihaknya meminta seluruh elemen pemerintahan serta masyarakat untuk dapat sama-sama mendukung program-program pemerintah yang saat ini tengah dikerjakan, baik dalam bidang Infrastruktur, Industri, Investasi maupun bidang Pariwisata.
 
Sementara itu, Gubernur Riau yang diwakili oleh kepala BKD Provinsi Riau Syahrial Abdi, mengatakan, bahwa Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat HUT Kampar ke 68.
 
Dalam hal untuk memajukan Kampar, apalagi diatas telah dijelaskan bahwa Kampar merupakan Kabupaten tertua di Riau dan harus maju di Riau, untuk itu Pemprov Riau akan terus membantu Kampar terutama bidang infrastruktur jalan seperti jalan jalur dua Pekanbaru-Bangkinang yang terus digesa.
 
Selain itu bidang Pariwisata, Pemprov Riau juga telah menetapkan Kabupaten Kampar sebagai Destinasi Wisata Riau. Untuk itu Kampar khusus bidang infrastruktur dan pariwisata akan dipertimbangkan. (*).

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.