Rabu, 27 Juni 2018 02:49:00

Rangkaian Resepsi Milad ke-53 Inhil Dipusatkan di Kediaman Bupati

Foto bersama Pjs Bupati Inhil dengan penerima penghargaan Gemilang Award.
RIAUONE.COM, TEMBILAHAN-Kabupaten Inhil sudah berusia 53 tahun, perjalanan panjang untuk menjadi Kabupaten Berjaya dan Gemilang 2025 menjadi slogan yang terus dicita-citakan.
 
Setelah menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Inhil, Kamis (21/6/2018) rangkaian milad kembali dilaksanakan dengan menggelar malam resepsi di Kediaman Dinas Bupati Inhil, Jumat (22/6/2018) malam.
 
Resepsi Milad Inhil itu turut dihadiri oleh sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat serta para Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.
 
Pjs Bupati Inhil, Rudyanto yang berkesempatan menyampaikan sambutan dalam malam resepsi menuturkan, peringatan Milad Inhil selain ditujukan untuk mengenang jasa para pendiri Inhil, juga difungsikan sebagai sarana meningkatkan semangat dan motivasi membangun negeri.
 
"Dalam momen Milad ini, saya mengharapkan terciptanya persatuan dan kesatuan dalam heterogenitas daerah. Dengan begitu, solidaritas masyarakat Inhil yang terdiri dari berbagai suku, agama, ras dan golongan menjadi lebih erat dan kokoh," pungkasnya.
 
Untuk diketahui, Milad ke-53 Tahun ini mengangkat tema 'Kita Ciptakan Suasana Pilkada Yang Kondusif Menuju Inhil Yang Berjaya, Gemilang dan Terbilang'.
 
Pada malam resepsi dilakukan juga Penyerahan Lencana Gemilang Award oleh Pemerintah Kabupaten Inhil terhadap beberapa orang yang dianggap berjasa dan memiliki dedikasi tinggi bagi daerah Kabupaten Inhil.
 
Tidak hanya itu, cenderamata yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Pjs Bupati Inhil, Rudyanto juga diberikan Pemerintah Kabupaten Inhil kepada para ahli waris pendiri Kabupaten Inhil.(**)

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.