Jumat, 01 Maret 2019 14:08:00

Wabup Inhil Minta Tenaga Kesehatan Beri Layanan Maksimal kepada Masyarakat

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Seluruh tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diminta, untuk memberikan pelayanan yang baik dan maksimal bagi masyarakat.

Permintaan tersebut disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Inhil, H Syamsuddin Uti saat melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Musa, Jalan Tunas Harapan Sungai Guntung, Kecamatan Kateman.

Dikatakannya, mengingat saat RSUD Raja Musa sudah menyandang status terakreditasi, maka sudah seharusnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil memberikan perhatian yang lebih, dengan mendukung dan mendorong pemenuhan peralatan kesehatan, serta infrastruktur penunjang lainnya.

Apalagi keberadaan Rumah Sakit tersebut sangat penting, karena bisa mencakup beberapa kecamatan, jadi masyarakat yang ingin berobat tidak perlu lagi ke Tembilahan.

"Disini sudah bisa operasi sesar juga, inikan kejutan bagi kita. Jadi kita memberi apresiasi dengan datang langsung kesini, khususnya dalam mendukung kinerja Rumah Sakit," ujar Wabup.(Galeri)


Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.