Minggu, 28 Juni 2015 09:56:00

Warga di Kebupaten Riau Keluhkan Signal Telkomsel

telkomsel
RIAUONE.COM, PELALAWAN, ROC, - Entah apa penyebabnya, layanan operator seluler milik jaringan Telkomsel di daerah Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, lebih dari sebulan ini layanannya mengecewakan.
 
Pasalnya, signal Telkomsel ditelepon seluler masyarakat ini sering hilang-hilang timbul, bahkan hilang sama sekali. Tak jarang hanya panggilan darurat yang selalu muncul di layanan ponsel.
 
Jacky, salah seorang masyarakat Kota Bidadari, Sorek Satu ini amat merasakan layanan Telkomsel yang akhir-akhir ini amat buruk dan mengecewakan pelanggannya. Selain sukar untuk digunakan menelpon dan berkirim pesan singkat, jaringan Telkomsel ini juga tak bisa untuk berselancar di dunia maya alias mengakses internet.
 
"Sebagai pelanggan Telkomsel yang sudah belasan tahun, tentu saya amat kecewa dengan kondisi ini. Layanan data sama sekali tak bisa digunakan, begitu pula untuk layanan data jenis 3G. Yang busa diakses hanya jaringan 2G atau EDGE saja, itu pun sangat lelet dan terputus-putus. Harus bolak balik ponsel dimatikan untuk menangkap signal-nya," ungkap anak muda yang berprofesi sebagai anggota Pemadam Kebakaran Kabupaten Pelalawan ini, kemarin.
 
Jek, demikian anggota Damkar yang stay di Kantor Camat Pangkalan Kuras ini menambahkan, begitu pula saat digunakam untuk menelpon atau tengah menerima panggilan telpon, panggilan kerap terputus tiba-tiba karena signal di ponsel yang kerap hilang dan muncul hanya darurat.
 
"Awalnya saya berpikir entah ponsel saya yang rusak atau semacamnya. Namun, ponsel milik teman-teman lainnya juga bernasib sama alias layanan Telkomsel sangat lelet dan payah digunakan di Sorek Satu ini. Kita mengharapkan agar Telkomsel sebagai operator seluler yang sudah lama hadir ini, agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," tutup Jek. (*).
Share
Berita Terkait
  • 12 jam lalu

    Ajak Bersetubuh Melalui Chat WhatsApp, Terbongkarnya Kasus Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur di wilayah hukum Polsek Kepenuhan, berhasil diungkap, seorang te

  • kemarin

    Karhutla di Provinsi Riau, Luas Lahan yang Terbakar 248 Hektar

    RIAU, PEKANBARU - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dalam beberapa hari ini melanda Riau. Data dari kepolisian  dari Januari 2021 hingga saat ini, luas hutan dan lahan t

  • 3 hari lalu

    Masyarakat Mengadu Tidak Boleh Lewat, Humas PT AA: Kita Tidak Melarang, Bila Perlu di Kawal

    RIAUONE.COM,SIAK- Terkait aksi Ketua DPRD Siak Azmi, yang langsung turun ke lokasi tempat adanya portal yang di pasang  oleh PT Arara Abadi (AA) di wilayah Kampung Dosan, K

  • 5 hari lalu

    Lho?? Kadiskes Riau: Ada Sanksi Administratif Bagi Masyarakat Yang Menolak Divaksin

    RIAU, PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir menegaskan bahwa pemerintah telah menetapkan sanksi administratif bagi masyarakat yang meno

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.