Rabu, 16 Oktober 2019 20:27:00

Bersumpah Atas Nama Allah, Astronot Muslim: Bumi Itu Bulat


LUARNEGERI, -  Perkara bentuk Bumi masih terus menjadi perhatian banyak pihak. Benarkah Bumi itu bulat bentuknya? Pertanyaan ini muncul lantaran ada sebagian kalangan yang meyakini bentuk Bumi itu datar. 

Astronot Malaysia, Sheikh Muszaphar sampai ikut bersumpah atas nama Allah lho soal bentuk Bumi itu bulat. Bagi yang belum tahu nih, Sheikh Muszaphar pernah menjalankan misi di luar angkasa beberapa hari. 

Sumpah astronot Malaysia itu tertulis lantaran Sheikh mendapat pesan dari pengguna Instagram melalui direct messeger.

Dalam pesan tersebut, seorang pengguna Instagram bertanya dan meminta Sheikh bersumpah atas nama Allah, bagaimana bentuk Bumi yang ia saksikan saat terbang di luar angkasa beberapa tahun lalu. 

"Dengan nama Allah saya bersumpah bahawa Bumi berbentuk sfera seperti mana dilihat oleh saya di Angkasa," balasnya. 

Sheikh Muszaphar berharap dengan penegasan ini, semua pihak yang bertanya-tanya soal bentuk Bumi menjadi jelas dan terang benderang. 

Dalam postingan di akun Instagram tersebut, jawaban tersebut ia juga alamatkan kepada para pendukung Bumi Datar.  (*).

Share
Berita Terkait
  • -35658 detik lalu

    Ajak Masyarakat Siap Jalani Tatanan Kehidupan Baru

    KEPRI, BATAM, - Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto mendampingi Menko Polhukam Mahfud MD dan Mendagri Tito Karnavian mengunjungi RSKI Galang, Batam, Kamis (4/6) petang.

    Selai

  • 2 bulan lalu

    Cegah Sebaran Covid19, Isdianto Ratas Bersama Jokowi

    KEPRI, - Plt Gubernur H Isdianto mengatakan bahwa arahan Presiden Joko Widodo dalam rapat terbatas merupakan pedoman dalam menjalankan semua upaya dalam mencegah penyebaran Covi

  • 2 bulan lalu

    Isdianto Ajak Masyarakat Ikuti Imbauan Pemerintah

    KEPRI, -  Plt. Gubernur H. Isdianto mengajak seluruh masyarakat untuk bersama memerangi dan mencegah penyebaran virus corona di Kepulauan Riau dengan terus menjaga kebersih

  • 2 bulan lalu

    Isdianto Serahkan Bantuan Penanganan Covid19

    KEPRI, - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam rangka penanganan penyebaran virus corona di Tanjungpinang. Adapun ban

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.