Senin, 11 Juni 2018 15:02:00

Bintik Wajah Meghan Markle Jadi Tren Tato Baru di Inggris

Loading...
Inggris, - Sosok Meghan Markle saat ini memang sudah menjadi sorotan dunia. Setelah menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei lalu, hingga sekarang masih banyak yang memperbincangkan penampilan Meghan saat Royal Wedding.
 
Cantik dan natural, make-up yang diaplikasikan oleh perempuan 36 tahun itu menjadi inspirasi banyak beauty blogger di seluruh dunia.
 
Salah satu ciri khas yang dipancarkan oleh make-up Meghan Markle saat Royal Wedding adalah bintik wajah di sekitaran pipi dan hidung. Meghan memang sengaja membiarkan bintik-bintik wajah itu.
 
Saat ini, bintik-bintik wajah khas Duchess of Sussex malah menjadi tren baru di kalangan penggemar berat Kerajaan Inggris. Para perempuan rela mentato bintik-bintik wajah seperti layaknya Meghan Markle.
 
Dikutip dari News.Com pada Jumat (8/6) kemarin, seniman tato asal Amerika Serikat, Gabrielle Rainbow mengaku sangat sibuk sejak Royal Wedding. Hal ini karena dirinya harus melayani permintaan oembuatan tato bintik tersebut.
 
Gabrielle pun pernah mentato bintik wajahnya pada Februari 2017 lalu. Tentunya, tren tersebut juga melawan arus dimana perempuan biasanya menyamarkan bintik di wajah mereka.
 
Kecantikan Meghan Markle memang sudah tidak diragukan lagi. Meghan mengaku tidak merasa malu dengan keberadaan bintik di wajahnya. Bahkan, Meghan mengaku kesal ketika bintik di wajahnya di edit setiap selesai sesi pemotretan.
 
Untuk teman-teman dengan wajah berbintik, akuingin membagikan apa yang dikatakan ayahku dulu: Wajah tanpa bintik sama seperti malam tanpa bintang," jelas Meghan Markle dalam sebuah wawancara pada 2017 lalu. (*).
Share
Loading...
Berita Terkait
  • -2596 detik lalu

    Nyiur Tak Lagi Melambai

    Hamparan luas pohon-pohon kelapa menjadi pemandangan yang akrab bagi siapa saja yang berkunjung di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau. Luasnya perkebunan kelapa milik masy

  • 8 jam lalu

    Promosi obyek wisata, Disbudparpora Bengkalis Taja Festival Budaya Bahari 2018

    BENGKALIS, RIAU, - Acara Festival Budaya Bahari Daerah Pantai Selatbaru tahun 2018 berjalan dengan lancar dan sukses meskipun di tengah hujan gerimis,  Acara yang dipusatka

  • 8 jam lalu

    Sebanyak 22 Peserta ikuti Program PKW 2018

    BENGKALIS, ? Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Seroja Bengkalis mengadakan Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) jenis keterampilan tata rias pengantin gaun panjang.

  • 8 jam lalu

    Kodim 0303 Bengkalis Bangun WC untuk Masyarakat Kurang Mampu

    BENGKALIS, - Kodim 0303 Bengkalis kembali memberikan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu, kali ini Kodim 0303 Bengkalis membangun WC

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.