Senin, 11 Juni 2018 15:02:00

Bintik Wajah Meghan Markle Jadi Tren Tato Baru di Inggris

Inggris, - Sosok Meghan Markle saat ini memang sudah menjadi sorotan dunia. Setelah menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei lalu, hingga sekarang masih banyak yang memperbincangkan penampilan Meghan saat Royal Wedding.
 
Cantik dan natural, make-up yang diaplikasikan oleh perempuan 36 tahun itu menjadi inspirasi banyak beauty blogger di seluruh dunia.
 
Salah satu ciri khas yang dipancarkan oleh make-up Meghan Markle saat Royal Wedding adalah bintik wajah di sekitaran pipi dan hidung. Meghan memang sengaja membiarkan bintik-bintik wajah itu.
 
Saat ini, bintik-bintik wajah khas Duchess of Sussex malah menjadi tren baru di kalangan penggemar berat Kerajaan Inggris. Para perempuan rela mentato bintik-bintik wajah seperti layaknya Meghan Markle.
 
Dikutip dari News.Com pada Jumat (8/6) kemarin, seniman tato asal Amerika Serikat, Gabrielle Rainbow mengaku sangat sibuk sejak Royal Wedding. Hal ini karena dirinya harus melayani permintaan oembuatan tato bintik tersebut.
 
Gabrielle pun pernah mentato bintik wajahnya pada Februari 2017 lalu. Tentunya, tren tersebut juga melawan arus dimana perempuan biasanya menyamarkan bintik di wajah mereka.
 
Kecantikan Meghan Markle memang sudah tidak diragukan lagi. Meghan mengaku tidak merasa malu dengan keberadaan bintik di wajahnya. Bahkan, Meghan mengaku kesal ketika bintik di wajahnya di edit setiap selesai sesi pemotretan.
 
Untuk teman-teman dengan wajah berbintik, akuingin membagikan apa yang dikatakan ayahku dulu: Wajah tanpa bintik sama seperti malam tanpa bintang," jelas Meghan Markle dalam sebuah wawancara pada 2017 lalu. (*).
Share
Berita Terkait
  • satu jam lalu

    Oskar Riandi, Si 'Pencipta' Mesin Transkrip Debat Pilpres

    NASIONAL, - Teknologi pengenal suara kian mudah ditemui pada ponsel hingga perangkat rumah tangga yang bisa mengenali bahasa asing hingga perintah berbahasa Indonesia. Di tengah

  • -20596 detik lalu

    Prabowo tak Ingin Terus Diadu dengan Jokowi

    Jika memang tidak ada perbedaan yang perlu dibahas, maka tak perlu diadu lagi.

    NASIONAL, - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, tak banyak berbeda pendapat deng

  • 21 menit lalu

    Pengamat Sayangkan Penumpang LRT Palembang Jauh dari Target

    Jumlah penumpang LRT 3.000-8.000 jauh dari target 30 ribu per hari.

    NASIONAL, - Target penumpang Light Rapid Transit (LRT) dinilai masih jauh dari target. Peningkatan juml

  • -9136 detik lalu

    BPN: Prabowo Ingin Perlihatkan Sikap Bijaksana

    Prabowo dinilai lebih unggul daripada Jokowi dalam debat tadi

    NASIONAL, POLITIK, - Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak menang

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.