• Home
  • Kilas Global
  • Chubb Tunjuk Budi Tatawidjaja Sebagai Direktur Kepatuhan Untuk Indonesia
Rabu, 13 Februari 2019 17:45:00

Chubb Tunjuk Budi Tatawidjaja Sebagai Direktur Kepatuhan Untuk Indonesia

Loading...


JAKARTA, INDONESIA, - 12 Februari 2019 - PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) hari ini mengumumkan penunjukan Budi Tatawidjaja sebagai Direktur Kepatuhan. Dirinya akan menjadi bagian dari Direksi Chubb dan bertanggung jawab kepada Tai-Kuan Ly, Direktur Utama Chubb.

Dalam jabatan barunya, Bapak Tatawidjaja akan mengawasi urusan-urusan yang berkenaan dengan peraturan perundang-undangan yang mengatur usaha perusahaan, guna memastikan terlaksananya praktik yang baik (best practice) serta ketaatan terhadap prosedur kepatuhan Chubb dan kebijakan serta peraturan perundang-undangan.

Terkait penunjukkan tersebut, Bapak Ly mengatakan, "Bergabungnya Budi dalam jajaran Direksi Chubb merupakan kebanggaan bagi kami. Ia telah memainkan peran penting dalam memperkukuh fungsi manajemen risiko dan kepatuhan di organisasi kami selama bertahun-tahun. Keahlian dan pengalaman yang Ia miliki akan membantu memastikan Chubb terus mempertahankan tata kelola perusahaan yang unggul, sepadan dengan reputasi kami."

Bapak Tatawidjaja bergabung dengan Chubb pada tahun 2013. Beliau memiliki pengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam industri perbankan, pasar modal, dan asuransi, baik di Indonesia dan Hong Kong, dimana beliau melakukan sejumlah audit serta menjalankan berbagai program terkait peraturan perundang-undangan, kepatuhan, dan manajemen risiko.

Tentang Chubb

Beroperasi di 54 negara dan wilayah, Chubb menyediakan asuransi properti dan tanggung gugat komersial serta individu, asuransi kecelakaan diri dan asuransi kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah. Sebagai perusahaan underwriting, kami menilai, memperhitungkan dan mengelola risiko dengan kedisplinan dan pengetahuan yang mendalam.

Kami melayani dan membayar klaim secara adil. Perusahaan ini juga dikenal karena penawaran produk dan layanannya yang luas, kemampuan distribusi yang luas, kekuatan keuangan yang luar biasa serta perusahaan lokal yang terdapat di seluruh dunia. Perusahaan induknya, Chubb Limited, terdaftar di Bursa Efek New York (NYSE: CB) dan merupakan komponen indeks S&P 500. Chubb memiliki kantor eksekutif di Zurich, New York, London, dan lokasi-lokasi lainnya, serta mempekerjakan sekitar 31,000 orang di seluruh dunia. (*).



Share
Berita Terkait
  • -5667 detik lalu

    Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau sita 8Kg Sabu

    RIAU, Pekanbaru, - Sepekan terakhir, warganet Kota Pekanbaru dikejutkan dengan video amatir penangkapan tiga pria yang diduga jaringan narkoba. Video berdurasi sekitar tiga meni

  • -8967 detik lalu

    Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi ungkap pengiriman 2,2 kg sabu ke Palembang

    JAMBI, Jambi - Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi menggagalkan aksi penyelundupan narkotika jenis sabu seberat 2,2 kg dan 1.981 butir ekstasi yang diduga akan dikirim ke Pal

  • -4887 detik lalu

    Polda Riau pecat Dengan tidak Hormat enam personelnya, Kenapa?

    RIAU, Pekanbaru, - Kepolisian Daerah Riau memecat enam personelnya yang terlibat beragam masalah, mulai dari tindak pidana narkoba hingga disiplin dengan meninggalkan tugas sela

  • -4587 detik lalu

    Sejumlah muara sungai di Karawang masih tercemar limbah tumpahan minyak Pertamina PHE ONWJ

    Peristiwanya memang terjadi beberapa pekan lalu. Tapi dampaknya belum hilang.

    NASIONAL, - Sejumlah muara sungai di wilayah pesisir utara Kabupaten Karawang, Jawa Barat, ma

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.