• Home
  • Kilas Global
  • Chubb Tunjuk Budi Tatawidjaja Sebagai Direktur Kepatuhan Untuk Indonesia
Rabu, 13 Februari 2019 17:45:00

Chubb Tunjuk Budi Tatawidjaja Sebagai Direktur Kepatuhan Untuk Indonesia


JAKARTA, INDONESIA, - 12 Februari 2019 - PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) hari ini mengumumkan penunjukan Budi Tatawidjaja sebagai Direktur Kepatuhan. Dirinya akan menjadi bagian dari Direksi Chubb dan bertanggung jawab kepada Tai-Kuan Ly, Direktur Utama Chubb.

Dalam jabatan barunya, Bapak Tatawidjaja akan mengawasi urusan-urusan yang berkenaan dengan peraturan perundang-undangan yang mengatur usaha perusahaan, guna memastikan terlaksananya praktik yang baik (best practice) serta ketaatan terhadap prosedur kepatuhan Chubb dan kebijakan serta peraturan perundang-undangan.

Terkait penunjukkan tersebut, Bapak Ly mengatakan, "Bergabungnya Budi dalam jajaran Direksi Chubb merupakan kebanggaan bagi kami. Ia telah memainkan peran penting dalam memperkukuh fungsi manajemen risiko dan kepatuhan di organisasi kami selama bertahun-tahun. Keahlian dan pengalaman yang Ia miliki akan membantu memastikan Chubb terus mempertahankan tata kelola perusahaan yang unggul, sepadan dengan reputasi kami."

Bapak Tatawidjaja bergabung dengan Chubb pada tahun 2013. Beliau memiliki pengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam industri perbankan, pasar modal, dan asuransi, baik di Indonesia dan Hong Kong, dimana beliau melakukan sejumlah audit serta menjalankan berbagai program terkait peraturan perundang-undangan, kepatuhan, dan manajemen risiko.

Tentang Chubb

Beroperasi di 54 negara dan wilayah, Chubb menyediakan asuransi properti dan tanggung gugat komersial serta individu, asuransi kecelakaan diri dan asuransi kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah. Sebagai perusahaan underwriting, kami menilai, memperhitungkan dan mengelola risiko dengan kedisplinan dan pengetahuan yang mendalam.

Kami melayani dan membayar klaim secara adil. Perusahaan ini juga dikenal karena penawaran produk dan layanannya yang luas, kemampuan distribusi yang luas, kekuatan keuangan yang luar biasa serta perusahaan lokal yang terdapat di seluruh dunia. Perusahaan induknya, Chubb Limited, terdaftar di Bursa Efek New York (NYSE: CB) dan merupakan komponen indeks S&P 500. Chubb memiliki kantor eksekutif di Zurich, New York, London, dan lokasi-lokasi lainnya, serta mempekerjakan sekitar 31,000 orang di seluruh dunia. (*).



Share
Berita Terkait
  • 60 menit lalu

    Upah Lembur Pekerja PT Noorel Ide telah Clear dibayarkan

    riauone.com, - Menanggapi pemberitaan media yang memberitakan bahwa PT Noorel Idea tidak membayar upah lembur pekerja kilang PT Pertamina RU II Dumai yang sedang melakuka

  • -16989 detik lalu

    Tanggapi Kritik Aksi Blokir Jurdil2019 Di WAG, Alumni Unpad: Statistika Bukan IT!

    NASIONAL, POLITIK, - Situs Jurdil2019.org memberikan informasi pembanding hasil real count perolehan suara sementara Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

    Awalnya, informasi

  • 23 menit lalu

    Bawaslu Sebut Situs Jurdil 2019 Diblokir karena Tak Netral, Situs KPU apakah Netral juga?

    NASIONAL, POLITIK, - Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Mochammad Afifuddin menyebut penutupan situs pemantau jurdil2019.org atau Jurdil 2019 dilakukan lantaran terdapat in

  • -5409 detik lalu

    Komisi Pemilihan Umum Gelar Pemungutan Suara Ulang di 393 TPS

    NASIONAL, POLITIK, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melakukan pemungutan suara ulang (PSU) Pemilu 2019 di 393 tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh Indonesia

    Komision

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.