Minggu, 13 September 2020 10:24:00

FWD Hong Kong Menangkan 29 Penghargaan Sepanjang Tahun 2020

HONG KONG, - Sepanjang Tahun ini, FWD Hong Kong sukses memenangkan 29 penghargaan pemasaran dan hubungan masyarakat berkat keluasan dan kreativitas kampanye keterlibatan masyarakat mereka baru-baru ini.

Penghargaan tersebut mencakup tujuh Penghargaan Acara Pemasaran, empat Penghargaan Pemasaran Acara, 12 Penghargaan PR, Dua Penghargaan PR Asia, Satu Penghargaan Lembaga Keuangan Bloomberg Businessweek 2020, Satu Penghargaan MARKies dan 2 Penghargaan Steve Asia Pasifik 2020.

FWD selalu bersemangat untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan cerdas untuk menyuntikkan elemen kehidupan yang lebih kaya ke dalam masyarakat. Visi FWD adalah untuk mengubah perasaan masyarakat tentang asuransi, tidak hanya dengan menawarkan produk dan layanan yang inovatif dan mudah dipahami untuk melayani kebutuhan yang berbeda, tetapi juga dengan terlibat secara proaktif dengan masyarakat dan berbagi semangat untuk “Rayaka Hidup”.

“Melalui slogan “Celebrate Living”, FWD berharap dapat membawa konsep hidup pada saat ini, menangkap peluang, dan mengeksplorasi serta menimkati hidup sepenuhnya. Kami selalu berusaha menjalin hubungan yang intim dengan masyarkat di sekitar nilai-nilai bersama, dan akan terus berusaha untuk berbagi semangat melalui inisiatif dan kampanye pemenang penghargaan,” kata Ken Lau, Direktur Pelaksana FWD di Tiongkok Raya dan CEO Hong Kong, dalam siaran pers yang diterima, Kamis (10/09/2020).

Di tahun 2019, FWD telah membangkitkan kenangan masa kecil paling berharga dari publik dengan pameran yang wajib disaksikan dari “The World of Studio Ghibli’s Animation yang sangat dikagumi dan dipuji. Pameran ini sukses luar biasa, tidak hanya mendapat liputan media yang positif, tetapi juga dengan cepat menjadi populer di media sosial.

Film animasi karya Studio Ghibli ini menginspirasi penonton untuk merefleksikan berbagai tahapan kehidupan, yang sesuai dengan konsep FWD yang mempromosikan masyarakat untuk menunjukkan antusiasme mereka terhadap kehidupan dan mengejar cita-cita hidup mereka. Pameran populer tersebut meraih 15 penghargaan, seperti Campaign of the Year di PR Awards 2020 dan Best Pop-up Event di Marketing Event Awards 2020.

FWD bangga telah berakar di Hong Kong, dan telah berkomitmen untuk melestarikan warisan budaya Hong Kong, untuk menghadirkan kesenangan bagi masyarakat luas dan generasi baru. FWD mengadakan “Hong Kong Story Walk – Miniature Hong Kong” pada bulan Januari 2020 di FWD HOUSE 1881, memamerkan serangkaian model seni miniatur yang merinci kisah klasik Hong Kong, membangkitkan kesadaran publik tentang festival dan adat istiadat tradisional. Pameran ini menghasilkan empat penghargaan bagi FWD dengan Kampanye PR Terbaik PR Awards 2020 – Termasuk Gaya Hidup dan Hiburan.

Dari menjalankan perlombaan paling keren di dunia hingga menanam pohon untuk masa depan yang lebih hijau

FWD juga berkomitmen pada tanggung jawabnya untuk memerangi perubahan iklim dan beragam ancaman yang ditimbulkan terhadap lingkungan kita. Selama empat tahun berturut-turut, perusahaan asuransi telah mensponsori dan secara aktif berpartisipasi dalam Maraton Kutub Utara, “maraton paling keren di dunia”, dengan perlombaan yang bertujuan untuk memajukan konservasi ekologi.

Terlebih lagi, FWD mendaftarkan empat influencers dan pelari lokal yang membantu mempromosikan penanaman pohon di seluruh Asia Tenggara, dan bekerja dengan perusahaan reforestasi Asia, EcoMatcher, untuk menanam 5.000 pohon untuk mengimbangi jejak karbon. Inisiatif FWD memenangkan enam penghargaan, yang mencakup empat penghargaan Emas untuk Penggunaan Influencer Terbaik / Advokat dan Penggunaan Terbaik Media Sosial di Marketing Event Awards 2020, Sponsorship Terbaik di Event Marketing Awards 2020, dan Inovasi dalam Penggunaan Selebriti atau Publik Figure di Asia-Pacific Stevie Awards 2020.

FWD berperan memerangi COVID-19

Menanggapi pandemi COVID-19, FWD meluncurkan kampanye #stayhomemoments untuk memerangi epidemi bersama dengan komunitas, dan bekerja sama dengan merchant populer seperti foodpanda, Hongkong Telecom dan Trip.com untuk memberikan perlindungan virus corona baru gratis kepada semua warga Hong Kong dalam menyarankan mereka untuk tetap tinggal di rumah. Program #stayhomemoments telah memenangkan 3 penghargaan untuk FWD, Best PR Campaign — Partnership/Sponsorship di PR Awards 2020.

“Penghargaan ini menegaskan upaya berkelanjutan FWD untuk mempromosikan hubungan masyarakat dan mempromosikan antusiasme dalam hidup. Kami berharap dapat memperkenalkan pengalaman interaktif baru kepada publik dan mempromosikan warisan budaya dan perlindungan lingkungan. Kami berjuang untuk mencapai yang terbaik dalam urusan kesejahteraan publik seperti konservasi, dan menyampaikan pesan tentang mengabdikan dan menghargai setiap momen kehidupan,” tutup Ken. (*).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.