• Home
  • Kilas Global
  • Hmm Videonya Viral, Ini Alasan Nengmas Izinkan Dan Antarkan Suaminya Berpoligami
Sabtu, 08 Februari 2020 09:23:00

Hmm Videonya Viral, Ini Alasan Nengmas Izinkan Dan Antarkan Suaminya Berpoligami


NASIONAL, - Nama Nengmas menjadi perbincangan publik setelah video Tik Tok yang diunggah akun @nengthan milik Neng Ros Susuamitriadi Ro viral. Nengthan membagikan video perjalanan sang adik ketika mengantarkan suaminya untuk menikah lagi.

Nengmas, yang diketahui pernah menjadi peserta Aksi Indosiar atau Akademi Sahur Indonesia pada 2015 mengantar sendiri suaminya, yang dikenal dengan sebutan Abah Cijeungjing untuk berpoligami. Ia pula yang mempersiapkan kebutuhan pernikahan suami bersama madunya itu.

Melalui akun Facebooknya, Nengmas yang memiliki nama asli Emas Putri Yanti meminta netizen agar suaminya tidak dihujat karena berpoligami. "Jika memang mau menjelek-jelekkan bukan ke suami saya tapi ke saya aja, karena suami saya tidak tahu apa-apa," kata dia di kolom komentar Facebooknya, Kamis, 6 Februari 2020.

Ia menjawab alasan dirinya mengizinkan sang suami menikah lagi. Nengmas mengaku bersama suaminya memiliki sebelas perusahaan dan merasa tak mampu mengelolanya sendiri. Karena itulah, Nengmas mengizinkan suaminya, Abah Cijeungjing untuk berpoligami.

“Intinya berumah tangga itu semua beban suami yang paling tahu istrinya. Makanya saya mengambil jalan seperti ini untuk meringankan beban yang ada pada pundak suami saya, khususnya perjuangan agama," ujarnya melanjutkan.

"Di Baitul Mal sudah ada 11 perusahaan yang jalan. Itu semua harus dikelola karena ini tujuannya umat. Dan posisi saya tidak bisa memegang dua pekerjaan. Mungkin saya mencarikan istri untuk perjuangan ini, seperti itu mba," ucapnya menjawab pertanyaan netizen yang keheranan dengan keikhlasannya mempersiapkan pernikahan suaminya sendiri.

Menurut Nengmas, ia juga yang mempersiapkan mahar, hantaran pernikahan suaminya dan lain-lain tanpa sepengetahuan suaminya. Dua hari jelang ijab kabul, barulah Nengmas menyampaikan kepada suaminya agar bersedia menikah lagi. Calonnya pun sudah ada, Nengmas yang memilihkan, yakni temannya semasa kuliah dulu.

Karena itu, Nengmas meminta netizen untuk tidak salah paham dan menyalahkan suaminya. Termasuk merisak suaminya karena Nengmas sendirilah yang mengatur semuanya dan menginginkan suaminya untuk menikah lagi. (*)

Share
Berita Terkait
  • -40271 detik lalu

    VOLUNTARY ANNOUNCEMENT: Uni-GLP Development in Treatment of COVID-19 and Other Indications

    HONG KONG, - EQS Newswire - 18 September 2020 - The board of directors (the "Board") of Uni-Bio Science Group Limited (the "Company", together with its subsidiaries, the "Group"

  • -40211 detik lalu

    Citi Steps Up Its Commitment to Youth Employment, Skills Development and Innovation across Asia Pacific

    As part of the expanded global Pathways to Progress initiative, Citi and the Citi Foundation to collectively invest US$35 million in philanthropic contributions and grants to im

  • -29291 detik lalu

    Infinix partners with Sally Karagon a Renowned Fashion icon on Zero 8 Launch in the Kenyan market

    NAIROBI, KENYA  - 18 September 2020 - Infinix, a global leader in consumer electronics market, has launched the ZERO 8 in the Kenyan market. ZERO 8 is the company's fl

  • -25691 detik lalu

    Kerry Logistics Crowned the Winner of the CILT Award 2020 - Enterprise Award for Service Excellence

    HONG KONG, - 18 September 2020 - Kerry Logistics Network Limited ('Kerry Logistics'; Stock Code 0636.HK) is delighted to be crowned the winner of the CILT Award (the &

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.