• Home
  • Kilas Global
  • Kandungan Daun kelor 7x vitamin C pada jeruk 4x calcium pada susu dan...
Senin, 30 September 2019 10:10:00

Kandungan Daun kelor 7x vitamin C pada jeruk 4x calcium pada susu dan...

KESEHATAN, -Daun Kelor mempunyai kandungan 7x vitamin C pada jeruk 4x calcium pada susu, 4x vitamin A pada wortel, 2x protein pada susu, 3x potasium pada pisang.

Resep, Bahan : Segengam daun kelor, 2 bh. baby labu siam, Kol secukupnya iris kasar, 1 bh.tomat/belimbing wuluh, 2 bh.bawang putih geprek, 2 buahh bawang merah iris, 3 buahh cabe rawit potong-potong, 2 lembar daun jeruk, Air secukupnya, Garam himalaya secukupnya

Rebus air sampai mendidih. Masukan semua bahan, tunggu sampai labu siamnya empuk. Kemudian matikan api dan masukan daun kelor. Aduk-aduk, tambahkan garam secukupnya. Siap disajikan dengan nasi merah/ beras organic, lauk pauk dan sambel terasi.

Khasiat Daun Kelor untuk kesehatan tubuh, Mencegah perkembangan sel Kanker, Menyehatkan Mata, Menurunkan Kadar Gula, Antioksidan, Menurunkan Kolesterol, Gizi untuk Ibu Menyusui,

Sebagai Anti-Penuaan, Menyehatkan Pencernaan.

WHO menobatkan kelor sebagai pohon ajaib setelah melakukan studi dan menemukan bahwa tumbuhan ini berjasa sebagai penambah kesehatan berharga murah selama 40 tahun ini di negara-negara termiskin di dunia. 

Pohon kelor memang tersebar luas di padang-padang Afrika, Amerika Latin, dan Asia. National Institute of Health (NIH) pada 21 Maret 2008 mengatakan, bahwa pohon kelor “Telah digunakan sebagai obat oleh berbagai kelompok etnis asli untuk mencegah atau mengobati lebih dari 300 jenis penyakit. Demikian dr Zaidul Akbar. (*).
disarikan dari resep sehat rasulullah.

Share
Loading...
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.