• Home
  • Kilas Global
  • Komunitas E-Dinarcoin Indragiri Serahkan Bantuan 10 Ribu Masker Kepada Masyarakat Inhu
Kamis, 12 September 2019 15:08:00

Komunitas E-Dinarcoin Indragiri Serahkan Bantuan 10 Ribu Masker Kepada Masyarakat Inhu


RIAUONE, Inhu - Komunitas Edinarcoin Indragiri serahkan bantuan masker sebanyak 10ribu buah, kepada masyarakat Indragiri hulu (Inhu) tepatnya di simpang empat tugu patin, Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Kamis (12/09/2019).

Pada kesempatan Itu, perwakilan komunitas Edinarcoin Indragiri, Raja Muhammad Ali Nafiah kepada wartawan mengatakan, pemberian masker ini termotivasi dari bagian pihak puskesmas maupun rumah sakit, banyak korban Asap pekat imbas kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang masih menyelimuti wilayah Inhu oleh karna itu bantuan di berikan kepada pengendara khususnya.

Kemudian lanjut Ali dengan adanya bantuan 10 ribu masker tersebut dapat berguna bagi bagi masyarakat sekitar. "Semoga dengan di berikan bantuan tersebut, setidaknya dapat mengurangi korban asap saat ini," ujar Ali yang sudah bergabung lebih kurang 3 tahun di EDRG Indonesia ini.

Dikatakan Ali, dirinya dan bersama Komunitas E-Dinarcoin Indragiri akan berusaha untuk yang akan datang dapat membantu lebih banyak lagi. 

"Saya mengucapan terimakasih banyak atas bantuan dari Founder EDRG Indonesia, Inhul Hadi SE MSi yang telah mensupport dalam komunitas EDRG Indonesia.

Terakhir Ali menambahkan penyerahan bantuan 10 ribu masker ini, merupakan program dari Edinarcoin Gold Indonesia, semoga menjadi berkah buat komunitas khususnya untuk komunitas yang bernaung di bawah Founder EDRG Indonesia, Inhul Hadi. (ydh).

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.