• Home
  • Kilas Global
  • Majalah Dive Magazine merilis hasil pemungutan suara online tentang destinasi bawah laut, Indonesia destinasi terbaik
Jumat, 03 November 2017 16:10:00

Majalah Dive Magazine merilis hasil pemungutan suara online tentang destinasi bawah laut, Indonesia destinasi terbaik

NASIONAL, -  Majalah Dive Magazine yang bermarkas di London baru saja merilis hasil pemungutan suara online tentang destinasi bawah laut dan dive center terbaik dunia.
 
Dari pemungutan suara yang digelar pada 1-31 Oktober lalu, Indonesia kembali menjadi jawaranya. Indonesia selama dua tahun berturut-turut menjadi jawara destinasi terbaik versi Dive Magazine berdasar pilihan ribuan netizen dari berbagai penjuru jagat.
 
Indonesia merajai 10 besar destinasi terbaik mengalahkan rival kelas berat seperti Fiilipina, Azires, Meksiko, Maldiva, Mesir, Bahama, Thailand, Fiji, dan Papua Nugini. Indonesia mengantongi 1.067 suara atau 11,45 persen dari total 9.399 suara. 
 
Kemudian kategori kedua adalah menjadi resor selam terbaik yang diwakilkan Siladen Resort and Spa di Kawasan Taman Nasional Bunaken, Manado. Pesaing terdekatnya adalah Helengeli Island Resort di Maldive. 
 
Berdasar survei online itu, tujuh dari 10 dive center terbaik versi Dive Magazine ada di Indonesia. Selain Siladen di peringkat pertama, ada pula Wakatobi di urutan ketiga.
 
Selanjutnya, peringkat dive center terbaik secara berurutan adalah Lembeh Resorts (Sumatera Barat), Atmosphere Dauin (Filipina), Misool (Papua Barat), Papua Paradise (Papua Barat), Atlantis International Diving (Bali), Blue Corner (Bali), serta Aiyanar (Filipina).
 
“Membanggakan! Tahun lalu, pilihan pembaca Dive Magazine juga menempatkan Indonesia sebagai nomor satu dunia! Tahun ini juga kita rebut kembali,” ujar Arief Yahya dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (3/11).
 
Ada tiga jenis kategori yang disodorkan ke pemilih untuk dipilih secara online. Yakni destinasi terbaik (best destination), dive center atau resor selam terbaik, serta live boards (kapal pesiar atau yacht untuk tinggal bagi wisatawan) terbaik. (*).
sumber: kontan.
 
 
 
Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    New Normal, TP PKK Siak Gelar Pelatihan Mengolah Makanan Dari Ikan Untuk Ibu Hamil dan Balita

    RIAUONE.COM,SIAK- Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada tubuh dan otak akibat kekurangan gizi dalam waktu yang lama. Akibat kondisi ini, tubuh anak tumbuh lebih pendek dari

  • 3 jam lalu

    Suasana New Normal Covid 19, Rasidah Tinjau Peternakan Burung Puyuh di Bungaraya

    RIAUONE.COM,SIAK- Di suasana new normal covid 19. Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK)  Kabupaten Siak Rasidah Abdul Gani didampingi Camat Bungaraya Amin Soimin mengunjungi pet

  • 9 jam lalu

    Isdianto Minta Kadisdik Kawal Proses Penerimaan Siswa

    KEPRI, PROVINSI, - Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto memerintahkan kepada seluruh Kepala Sekolah SMA Negeri dan SMK Negeri  untuk menerima semua siswa yang masuk dalam zonasi

  • 8 jam lalu

    Kadis PMD Yuhelmi: Sudah 123 Desa di Kabupaten Bengkalis Salurkan BLT-DD Tahap III

    BENGKALIS - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis PMD) Kabupaten Bengkalis Yuhelmi menjelaskan, 123 atau 90 persen dari 136 desa di daerah ini sudah menyalurkan B

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.