• Home
  • Kilas Global
  • Majalah Dive Magazine merilis hasil pemungutan suara online tentang destinasi bawah laut, Indonesia destinasi terbaik
Jumat, 03 November 2017 16:10:00

Majalah Dive Magazine merilis hasil pemungutan suara online tentang destinasi bawah laut, Indonesia destinasi terbaik

NASIONAL, -  Majalah Dive Magazine yang bermarkas di London baru saja merilis hasil pemungutan suara online tentang destinasi bawah laut dan dive center terbaik dunia.
 
Dari pemungutan suara yang digelar pada 1-31 Oktober lalu, Indonesia kembali menjadi jawaranya. Indonesia selama dua tahun berturut-turut menjadi jawara destinasi terbaik versi Dive Magazine berdasar pilihan ribuan netizen dari berbagai penjuru jagat.
 
Indonesia merajai 10 besar destinasi terbaik mengalahkan rival kelas berat seperti Fiilipina, Azires, Meksiko, Maldiva, Mesir, Bahama, Thailand, Fiji, dan Papua Nugini. Indonesia mengantongi 1.067 suara atau 11,45 persen dari total 9.399 suara. 
 
Kemudian kategori kedua adalah menjadi resor selam terbaik yang diwakilkan Siladen Resort and Spa di Kawasan Taman Nasional Bunaken, Manado. Pesaing terdekatnya adalah Helengeli Island Resort di Maldive. 
 
Berdasar survei online itu, tujuh dari 10 dive center terbaik versi Dive Magazine ada di Indonesia. Selain Siladen di peringkat pertama, ada pula Wakatobi di urutan ketiga.
 
Selanjutnya, peringkat dive center terbaik secara berurutan adalah Lembeh Resorts (Sumatera Barat), Atmosphere Dauin (Filipina), Misool (Papua Barat), Papua Paradise (Papua Barat), Atlantis International Diving (Bali), Blue Corner (Bali), serta Aiyanar (Filipina).
 
“Membanggakan! Tahun lalu, pilihan pembaca Dive Magazine juga menempatkan Indonesia sebagai nomor satu dunia! Tahun ini juga kita rebut kembali,” ujar Arief Yahya dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (3/11).
 
Ada tiga jenis kategori yang disodorkan ke pemilih untuk dipilih secara online. Yakni destinasi terbaik (best destination), dive center atau resor selam terbaik, serta live boards (kapal pesiar atau yacht untuk tinggal bagi wisatawan) terbaik. (*).
sumber: kontan.
 
 
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 6 menit lalu

    Auzar Ibrahim Calon Kandidat Ketum KONI Siak 2019-2024

    RIAUONE.COM,SIAK- Kursi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Siak akan segera kosong. Untuk itu, induk organisasi olahra

  • satu jam lalu

    Miris, ASN di Siak Masuk Pulang Kerja "Sesuko Hati" Ngopi di Warung Saat Jam Dinas

    RIAUONE.COM,SIAK-  Masih banyak ASN Pemkab Siak ditemukan masuk dan pulang kerja sesuko hati bahkan nongkrong di warung  saat jam kerja

  • 11 jam lalu

    Longsor, Telan 2 Orang Korban Rumahnya Tertimbun Tanah, Di Desa Koto Ruang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Tanah Longsor menimbun bangunan rumah ladang daerah perbukitan Desa Koto Ruang, mengakibatkan 2 orang yang sedang berada didalam rumah tertimbun tanah,

  • 13 jam lalu

    Danramil 13/Rkn Turun Langsung Dalam Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Rokan

    ROKAN HULU HULU, RIAUONE.COM - Kapten Arh H. Simbolon Danramil 13/Rkn Kodim 0313/KPR turun langsung melakukan pencarian korban anak tenggelam di Sungai Rokan, di desa Koto Ruang

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.