• Home
  • Kilas Global
  • Marriott International Luncurkan Program Loyalitas Terpadu Dengan Sejumlah Fasilitas dan Keuntungan Menarik
Selasa, 17 April 2018 09:54:00

Marriott International Luncurkan Program Loyalitas Terpadu Dengan Sejumlah Fasilitas dan Keuntungan Menarik

Loading...
Akses pada berbagai merek hotel, layanan Marriott Moments yang lebih banyak, serta berbagai keuntungan yang lebih berkesan bagi setiap anggota
 
BETHESDA, MARYLAND - Media OutReach - 17 April 2018 - Hari ini, Marriott International mengumumkan rencananya untuk meluncurkan sejumlah fasilitas terpadu pada program loyalitas Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards dan Starwood Preferred Guest (SPG) bagi para anggotanya, yang mulai dapat dinikmati pada bulan Agustus 2018 mendatang. 
 
Program loyalitas terbaru ini akan membuat pelanggan dapat mengumpulkan lebih banyak poin dalam waktu yang cepat, dibandingkan pada program loyalitas sebelumnya. -- rata-rata 20% lebih banyak poin untuk setiap rupiah yang dikeluarkan pelanggan. Untuk pertama kalinya, para anggota dapat melakukan pemesanan menginap di hotel dan mendapatkan atau menukarkan poin pada 29 merek hotel yang turut ambil bagian dalam program ini, termasuk 6.500 hotel yang tersebar di 127 negara dan wilayah. 
 
Selain itu, fasilitas yang ditawarkan program Moments juga semakin besar, dengan lebih dari 110.000 pengalaman pada 1.000 destinasi, mulai dari tiket atraksi yang patut dicoba, serta tur dengan fasilitas pembayaran tunai bagi setiap anggota, hingga akses ke berbagai acara menarik yang dapat dinikmati dengan menukarkan poin yang dimiliki pelanggan, termasuk rangkaian acaraMoments Live yang baru diluncurkan.  
 
Loyalty Overview
 
"Kami mendengarkan aspirasi dan keinginan para pelanggan yang membuat kami berusaha menghadirkan lebih banyak keuntungan dalam program loyalitas kami," ujar David Flueck, Senior Vice President Global Loyalty, Marriott International. 
 
"Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa mulai Agustus, para anggota dapat menikmati keuntungan yang sama diseluruh merek hotel kami,  mulai dari portofolio iconic full, select service, hingga masa inap yang lebih panjang, juga hotel butik dan mewah lainnya. Harapan kami adalah menginspirasi tiap pelanggan, apapun yang menjadi ketertarikan mereka saat bepergian, seperti  resort dengan bungalow di atas air, pulau terpencil yang asri,resort pegunungan untuk bermain ski, hotel berlantai tinggi dengan panorama spektakuler, maupun istana klasik yang telah beralih fungsi menjadi hotel." katanya.
 
Mulai bulan Agustus, para anggota dapat menggabungkan semua poin pada akun Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards dan SPG dalam sebuah akun tunggal yang berlaku di seluruh hotel yang berpartisipasi. Adapun program Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards dan Starwood Preferred Guest (SPG) akan tetap aktif dalam satu akun terpadu, hingga nama baru untuk program ini diperkenalkan  pada tahun 2019 mendatang.
 
Selain itu, mulai bulan Agustus para wisatawan juga dapat melakukan reservasi pada semua hotel yang berpartisipasi dalam program ini melalui situs Marriott.com, SPG.com dan aplikasi mobile Marriott serta SPG, atau dengan menghubungi nomor layanan pelanggan.
 
"Anggota program loyalitas menjadi prioritas kami," ujar Karin Timpone, Global Marketing Officer, Marriott International. "Dengan kabar baik yang kami berikan bagi para anggota, kami memutuskan untuk memperkenalkan fasilitas-fasilitas baru yang ada, serta meluncurkannya secepat mungkin, agar para anggota dapat segera menikmatinya. Pada saat yang sama, kami akan terus menghadirkan berbagai program dan pengalaman eksklusif sepanjang tahun melalui situsMoments."
 
Meraih Status Elite dan Mengumpulkan Poin Lebih Cepat
 
Pada bulan Agustus, para anggota juga akan dapat mengumpulkan dan menukarkan poin mereka di seluruh hotel yang berpartisiasi dan menikmati fasilitas lebih serta meningkatkan status menjadi Elite dengan lebih cepat. Sebagai contoh, mendapatkan status Elite Silver hanya dengan masa inap 10 malam dan status Elite Gold hanya dengan masa inap 25 malam akan menjadi standar baru pada ketiga program loyalti. 
 
Melalui kemudahan mendapatkan status Platinum serta Platinum Premier dengan masa inap masing-masing 50 malam dan 75 malam, para anggota Marriott Rewards dan The Ritz-Carlton Rewards akan semakin dimudahkan untuk mendapatkan status lebih tinggi, layaknya penawaran serupa dari SPG.  
 
Selain itu, anggota Platinum Premierdengan masa inap lebih dari 100 malam dan yang melakukan transaksi sebesar IDR270 juta  (USD20.000) bisa menikmati layanan khusus -- program ambassadoryang telah terkenal -- dan berbagai fasilitas lain. Anggota yang saat ini menikmati status Lifetime akan terus dapat menikmati keuntungan pada status tersebut.
 
Penawaran khusus sarapan bagi anggota Platinum dan Platinum Premier akan semakin diperluas dengan 23 hotel yang berpartisipasi, termasuk Courtyard, AC Hotels by Marriott, Protea dan Moxy, serta resort lainnya. Pada beberapa hotel tertentu, para anggota dapat menikmati sarapan gratis atau kredit makanan dan minuman saat memesan sarapan ataupun santapan lainnya.
 
Dalam program terpadu ini, sebuah mata uang tunggal juga akan diperkenalkan. Di bulan Agustus, anggota SPG akan melihat poin mereka naik tiga kali lipat. Para anggota SPG, Marriott Rewards dan The Ritz-Carlton Rewards juga akan mendapatkan sepuluh poin untuk setiap rupiah yang dikeluarkan pada semua hotel kecuali hotel Residence Inn, TownePlace Suites dan Element, yang hanya akan memberikan lima poin untuk setiap rupiah yang dikeluarkan. 
 
Dengan lebih banyak bonus, anggota Elite akan mendapatkan poin lebih banyak saat mereka menginap. Mulai bulan Agustus, para anggota juga dapat memperoleh poin untuk makanan dan minuman maupun produk lain yang dibeli, tidak hanya harga kamar saja. (MOR).
 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.