Minggu, 16 September 2018 12:46:00

Memutihkan Area Paha Dalam yang Hitam dengan Lidah Buaya

Loading...
KECANTIKAN, - Memiliki tubuh berisi mungkin seksi, apalagi jika punya paha padat yang saling bersentuhan. Namun terkadang wanita menemui kesulitan karena hal ini. Jika kamu punya paha padat dan besar sehingga sering bersentuhan dengan kaki lainnya, area paha dalam atau bagian yang sering bergesekan akan menghitam.
 
Wah, tak mau kan hal ini terjadi? Jika kamu mengalaminya dan ingin memutihkan kembali kulit yang menghitam karena sering bersentuhan, aloe vera atau lidah buaya bisa jadi obatnya.
 
Dilansir dari Brightside.com, penelitian yang dimuat dalam Journal of Functional Biomaterials menemukan bahwa kandungan glikoprotein dalam lidah buaya mampu membantu mengurangi inflamasi dan menyembuhkan kulit yang merah hingga kehitaman karena sering bergesekan.
 
Bukan hanya itu, lidah buaya juga punya kandungan mendinginkan sehingga membuat kulit nyaman dan mengurangi risiko infeksi. Lidah buaya bahkan membantu merangsang pembentukan sel-sel kulit baru untuk menggantikan sel kulit mati yang terbentuk karena gesekan kulit.
 
Caranya mudah, cukup ambil daging lidah buaya secukupnya, haluskan dan oles merata di bagian paha dalam yang hitam. Lakukan perawatan ini setiap hari untuk hasil terbaik. Perlahan kulit bisa di-scrub sehingga warna hitam memudar dan mengembalikan warna asli kulit.
 
(vem/feb)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 4 jam lalu

    Diduga Gelapkan Uang Hadiah, Panpel Turnamen Sepak Bola Pasar Kembang Dilaporkan ke Polisi

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Panitia Pelaksana (Panpel) turnamen sepak bola Pasar Kembang Cup 2019 terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Pasalnya, hadiah pemenang total Rp10

  • kemarin

    Bupati Inhil Lepas Ekspor Perdana Cincinot ke Malaysia

    RIAUONE.COM, INHIL - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan melepas ekspor perdana siput laut atau oleh masyarakat Kabupaten Inhil dikenal dengan istilah Cincinot menuju Negeri Jiran

  • 6 jam lalu

    DMIJ Plus Terintegrasi, Role Model Pembangunan Ekonomi Kawasan Perdesaan

    RIAUONE.COM, INHIL - Bak bunga rampai yang menghias taman, sederet pencapaian telah mampu ditorehkan oleh program DMIJ sebagai salah satu program unggulan pembangunan daerah �


  • Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.