• Home
  • Kilas Global
  • Pastikan Kelancaran Suplai Listrik, PLN Tembilahan Kirim Genset ke Lokasi MTQ di Gas
Kamis, 11 Oktober 2018 15:30:00

Pastikan Kelancaran Suplai Listrik, PLN Tembilahan Kirim Genset ke Lokasi MTQ di Gas

Manager PT PLN (Persero) Rayon Tembilahan, Annas Yasin Ilmianto
Loading...
 
RIAUONE.COM, INHIL - Guna mendukung Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2018, PT PLN (Persero) Rayon Tembilahan telah memberikan perlakuan khusus terhadap penyediaan listrik dalam perhelatan religius tersebut.
 
 
Manager PT PLN (Persero) Rayon Tembilahan, Annas Yasin Ilmianto mengatakan, menghadapi pelaksanaan MTQ Kabupaten di Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) nanti, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan, untuk memastikan kelancaran suplai listrik selama kegiatan berlangsung.
 
 
"Untuk persiapan MTQ, genset sudah kita kirim ke sana dan hari ini sudah sampai di lokasi. Kemudian, supply aliran arah acara juga sudah jadi feeder prioritas," tulis Annas melalui pesan WA-nya kepada awak media, Selasa 9 Oktober 2018.
 
 
Selain itu, lanjutnya, PLN juga mengerahkan para petugas di lapangan, yang standby di beberapa titik. Pasalnya, jaringan menuju lokasi kegiatan telah menjadi prioritas operasional PLN. 
 
"Insya Allah, kami akan maksimalkan kehandalan supply kelistrikan ke lokasi acara," tambahnya.
 
 
Apalagi memang, kata Annas menjelaskan, hal itu sudah dibahas jauh-jauh hari setelah pihaknya bersama mendapatkan info akan ada kegiatan MTQ Kabupaten Inhil.
 
 "Mohon do'anya semoga aman, baik dari sisi jaringan maupun PLTU. Yang pasti, kami akan memaksimalkan pelayanan, baik ke lokasi acara maupun ke pelanggan PLN," tukasnya.
 
 
Untuk diketahui, saat ini daya mampu PLN yang tersedia sekitar 20 MegaWatt (MW), dengan beban puncak sebesar 16 MW. "Insya Allah, kalau tak ada kendala di sisi PLTU, daya mampu PLN bisa mencapai 27 MW, karena saat ini PLTU sedang perbaikan 1 unit dan akan segera beroperasi kembali," imbuhnya. (kpr/roc)
 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.