• Home
  • Kilas Global
  • Permintaan Pengiriman e-commerce Meningkat, DHL eCommerce Solutions Pindahkan Kantor Pusatnya ke Lokasi yang Lebih Luas
Minggu, 13 September 2020 10:26:00

Permintaan Pengiriman e-commerce Meningkat, DHL eCommerce Solutions Pindahkan Kantor Pusatnya ke Lokasi yang Lebih Luas

SYDNEY, AUSTRALIA - DHL eCommerce Solutions, divisi dari perusahaan logistik terkemuka dunia Deutsche Post DHL Group, akan memindahkan kantor pusatnya di Sydney ke fasilitas seluas 19.000 meter persegi, lokasi yang sama dengan DHL Global Forwarding, di Unit 1 Millennium Court, 33-41 Military Road, Matraville, NSW 2036.

Lokasi baru DHL eCommerce Solutions di Matraville dua kali lebih besar dari lokasi lamanya di Rosebery. Ekspansi ini terjadi di tengah pertumbuhan signifikan dalam pengiriman e-commerce dari konsumen luar negeri sebagai akibat dari perubahan gaya hidup di bawah pandemi COVID-19. Ekspor data dari DHL eCommerce Solutions menunjukkan, sejak awal tahun hingga saat ini, volume ekspor mainan anak melejit hingga 60 kali lipat. Kategori produk lainnya seperti dapur dan masakan rumah, Produk perawatan kecantikan dan kesehatan, serta hewan peliharaan juga mengalami pertumbuhan penjualan tiga digit.

“Lebih dari sebelumnya, bisnis Australia merangkul peluang lintas batas untuk berkembang secara global, terlepas dari kesulitan ekonomi saat ini. Karena e-commerce telah bagian dari normal baru, investasi ini meningkatkan kecepatan dan kapabilitas layanan kami, disaat yang sama menunjukkan komitmen kami untuk mendukung bisnis lokal dengan memenuhi permintaan yang terus meningkat akan pengiriman internasional yang andal dan terjangkau,” kata Ibu Denise McGrouther, CEO DHL eCommerce Solutions Oceania, dalam siaran pers yang diterima, Rabu (09/09/2020).

Fasilitas baru DHL eCommerce Solutions akan memberikan ruang untuk investasi terencana dalam teknologi pergudangan yang inovatif. Saat beroperasi penuh, kemajuan ini akan meningkatkan efisiensi secara keseluruhan dan memungkinkan waktu pemrosesan yang lebih cepat pada semakin banyak paket e-commerce yang masuk dan keluar dari Australia. Bekerja sama dengan DHL Global Forwarding, para ahli dalam pengiriman barang global, juga akan memberikan keuntungan bagi pengirim B2C yang ingin mengirimkan barang yang lebih berat atau besar.

Solusi eCommerce DHL akan terus fokus pada ekspor e-commerce ringan ke lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, baik di pusat distribusi Sydney maupun di Melbourne. Perluasan baru ini akan memastikan bahwa DHL eCommerce Solutions masih memiliki posisi yang baik untuk mendukung bisnis lokal, termasuk mencakup platform e-commerce dan pasar, dan menjadi penyedia layanan logistik pilihan bagi pengecer e-tailers.

DHL eCommerce adalah unit anggota dari Deutsche Post DHL Group dan bersama dengan divisi kembarnya DHL Express, DHL Supply Chain dan DHL Global Forwarding, menawarkan solusi logistik ujung ke ujung dan telah berdiri mapan di Australia sejak tahun 1972. (*).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.