Senin, 10 Desember 2018 07:55:00

Ratu wushu Indonesia, Lindswell Kwok, Menikah dan Mualaf

Lindswell Kwok

NASIONAL, - Ratu wushu Indonesia, Lindswell Kwok, telah menikah dengan Ahmad Hulaefi, yang juga merupakan atlet wushu nasional. Keduanya telah melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat, Ahad (9/12). 

Meski pernikahan sudah berlangsung, tapi keluarga Lindswell belum memberikan restu. 

Saat dimintai tanggapannya mengenai resepsi pernikahan Lindswell dan Hulaefi, kakak dari Lindswell, Iwan Kwok, menolak untuk memberikan komentar lagi. 

"Maaf kami tidak ingin berkomentar lagi," kata Iwan kepada kumparan saat dihubungi, Ahad (9/12). 

Pada awalnya, Lindswell dan Hulaefi memiliki keyakinan yang berbeda. Lindswell menceritakan, konversi agama menjadi seorang mualaf bukan karena alasan akan menikah dengan Ahmad Hulaefi, melainkan atas kemauannya sendiri. 

"Saya menjadi mualaf, karena saya mencari tahu sendiri, Islam itu seperti apa. Nanya-nanya juga dan alhamdulillah saya paham. Oh, ternyata begini, Islam itu seperti ini melindungi wanita. Saya bisa menerima cuma pertimbangan keluarga, jadi prosesnya panjang," kata Lindswell beberapa waktu lalu. Tentu saja keputusan Lindswell ini membuat keluarga kaget. 

Menurutnya, memang sangat wajar hingga saat ini keluarga belum bisa menerima keputusannya. Tapi, hal itu, lanjut Lindswell merupakan sesuatu yang wajar. 

"Keluarga sih masih belum menerima. Wajar ya, karena bukan hal yang gampang, dan bukan hal yang mudah diterima, jadi keluarga masih susah untuk menerima, masih kecewa, masih marah. Tapi kita sangat - sangat . . . apa ya, wajar ya," kata  Lindswell.

Namun, Lindswell berharap, di suatu hari nanti keluarganya dapat menerimanya lagi dan bisa merasakan kebahagiaannya  bersama keluarga. 

"Jadi kita hanya berharap keluarga bisa menerima. Bagaimanapun ' kan itu keluarga ya, kita pengin kebahagiaan kita itu bisa dirasakan bersama," jelas Lindswell. 

Pada kesempatan yang sama saat diwawancarai, beberapa waktu lalu, sang suami, Ahmad Hulaefi mengaku pernikahannya dengan Lindswell tanpa prosess pacaran. Dan, meurut Hulaefi, pada saat ia mengenal Lindswell pertama kali, tak pernah terpikirkan untuk memiliki hubungan khusus. 

"Enggak ada niat apa buat apalah hubungan khusus gitu, sama sekali enggak. Enggak ada niatan (pacaran)  karena memang dunia dia, saya punya dunia sendiri. Yaudah akhirnya terus 2011, 2012, 2013, 2014 sampai sekarang bareng dia terus dan terus hobi sama, suka makan juga, suka apalah segala sama, gitu," terang Hulaefi, dilansir kumparan. (*).


Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.