• Home
  • Kilas Global
  • Ruckus Networks Memperkuat Kehadiran Vertikal Perusahaan, Menandatangani Perjanjian OEM Global Strategis
Jumat, 23 Februari 2018 19:14:00

Ruckus Networks Memperkuat Kehadiran Vertikal Perusahaan, Menandatangani Perjanjian OEM Global Strategis

Loading...
Sepakat dalam menyediakan akses organisasi penjualan Dell EMC terhadap produk nirkabel terdiferensiasi merek yang dikenal agar bisa bersaing dengan lebih baik dalam vertikal perusahaan, termasuk pasar K-12 dan pendidikan, retail, federal, dan penyedia layanan yang lebih tinggi.
 
JAKARTA, INDONESIA - Media OutReach - 23 Februari 2018 - Ruckus Networks, bagian dari perusahaan ARRIS, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah menandatangani perjanjian manufaktur peralatan asli (Original Equipment Manufacturing/OEM) dengan Dell EMC untuk menyediakan portofolio Ruckus yang luas tentang solusi nirkabel, termasuk access point (AP), pengendali, aset analisis virtual dan data, serta perangkat lunak akses jaringan Cloudpath™ yang aman - bersama dengan produk Ruckus IoT dan CBRS LTE - sebagai solusi bermerek Dell.
 
Perjanjian ini memberikan akses kepada tim penjualan jaringan Dell EMC dan pelanggan pengguna akhir terhadap portofolio Ruckus pemenang penghargaan berupa solusi konektivitas nirkabel yang aman dan kehadiran merek yang kuat yang tidak tersedia melalui pemasok alternatif.
 
Perjanjian ini berlaku seketika dan mencakup serangkaian program penjualan, pemasaran dan dukungan pelanggan di pasar internasional, termasuk APAC (Asia Pasifik), EMEA (Eropa, Timur Tengah, Afrika) dan Amerika.
 
"Menyediakan solusi jaringan nirkabel yang inovatif kepada mitra kami merupakan kunci untuk mengatasi permintaan jaringan nirkabel berkinerja tinggi yang belum terpenuhi di perusahaan," kata Dan Rabinovitsj, presiden, Ruckus Networks, bagian dari perusahaan ARRIS.
 
"Jangkauan merek dan pasar Dell EMC saling melengkapi dengan kami dan merupakan jalur pertumbuhan yang signifikan bagi kedua perusahaan di berbagai pasar vertikal, termasuk pendidikan, infrastruktur publik, pemerintah federal dan penyedia layanan. Kami melihat kekuatan Dell EMC dalam platform penyimpanan dan komputasi yang dapat disesuaikan sebagai hal yang penting untuk kolaborasi yang membutuhkan solusi rangkaian lengkap agar bisa bersaing dan menang."
 
"Dell EMC berkomitmen untuk menyediakan akses bagi pelanggan dan mitra global kami terhadap produk dan layanan kelas dunia," kata Tom Burns, wakil presiden senior, solusi jaringan, infrastruktur perusahaan dan penyedia layanan, Dell EMC. "Perjanjian kemitraan bersama Ruckus Networks memperluas komitmen tersebut, meningkatkan pilihan dan kapabilitas bagi pelanggan perusahaan, besar dan kecil, karena mereka ingin menerapkan infrastruktur gerak generasi mendatang."
 
Selain akses terhadap produk dalam portofolio nirkabel Ruckus, para mitra dan pelanggan Dell EMC akan memiliki akses terhadap solusi Cloudpath Ruckus -- akses jaringan yang aman untuk membawa perangkat sendiri (bring your own device/BYOD), pengguna tamu dan perangkat milik TI.
 
Perangkat lunak Cloudpath Ruckus adalah manajemen kebijakan netral terhadap vendor dan solusi onboarding berdasarkan penggunaan sertifikat infrastruktur kunci publik (public key infrastructure/PKI).
 
Perangkat lunak ini menyediakan pengelolaan kebijakan dan onboarding dengan pengalaman pengguna yang intuitif, yang memungkinkan perusahaan untuk menerapkan keamanan dengan mudah di seluruh jaringan mereka. (MOR/riauone).
 
 
Share
Loading...
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.