• Home
  • Kilas Global
  • Siaga Natal dan Tahun Baru 2020, PLN Tembilahan Gelar Pasukan dan Peralatan
Jumat, 06 Desember 2019 10:55:00

Siaga Natal dan Tahun Baru 2020, PLN Tembilahan Gelar Pasukan dan Peralatan

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Managemen PT. PLN (Persero) ULP Tembilahan beserta MB Jar. UP3 Rengat melaksanakan Gelar Pasukan dan Peralatan yang dihadiri seluruh mitra kerja yang beroperasi di Kabupaten Indragiri Hilir.

Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Tembilahan, Rabu (4/12/2019) diikuti dari Tim SR dari empat mitra kerja yang terdiri PT. MADAS, PT. RSM, PT. CBS, PT. Triafa. Selain itu, tim Management Billing (PT. Haleyora Power) dan tim Pelayanan Teknik dan Administrasi(PT. MSA Rengat) juga turut serta.

Maneger PLN (Persero) ULP Tembilahan, Afrizal menyatakan, gelar pasukan dan peralatan ini bertujuan untuk memastikan Standar K2K3 dari sisi mutu kompetensi personil, kelayakan dan jumlah peralatan kerja dan APD personil, serta SOP yang ter-Update.

"Dengan dilaksanakan Gelar Pasukan dan Peralatan ini secara rutin, semoga upaya kami dalam memastikan keandalan sistem ketenagalistrikan di  PLN  Tembilahan dapat kami pertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi," Kata Afrizal berharap.(roc/san)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.