Minggu, 13 September 2020 10:18:00

Towngas Berbagi Ilmu Memasak Profesional di Youtube

HONG KONG, - Saat tinggal di rumah selama pandemi, sebagian orang berusaha untuk mengasah ketrampilan memasak mereka, melihat antusias ini, Towngas (Hong Kong and China Gas Company), meluncurkan platform memasak andalan mereka di Youtube.

Dengan koki-koki terkenal, platform kuliner profesional ini menjanjikan untuk membangkitkan minat penonton dalam memasak dan memperkaya koleksi resep mereka, mulai dari masakan rumah sehari-hari, masakan ala Barat, Jepang, Korea,Thailand, makanan penutup ala Perancis, hingga hidangan vegetarian yang sehat dan lezat semuanya tersedia di Channel Youtube Towngas.

Koki bintang Ungkapkan Rahasia Memasak dengan Lebih dari 500 Resep

Selama masa pandemi, untuk meningkatkan kekebalan tubuh, selain alat pelindung diri, pola makan juga penting. Dengan kesempatan terbatas untuk makan di luar akhir-akhir ini, menjadi sangat penting untuk memperkaya kumpulan-kumpulan resep Anda.

Chanel YouTube Towngas Cooking menampilkan koki selebriti favorit termasuk Chef Paul, Master Chow Chung, koki Swiss Jacques Kagi, guru masakan Prancis, dan lulusan Diploma Profesional Disciples Escoffier Joey Leung, bintan cantik Skye Chan, Super-Daddy Kay Ho, Star Doctor Marcus Kwok, Koki Portugis YouTuber terkenal John Rocha dan Koko ramah Andy Dark, mereka akan bergantian memberikan saran dan demo memasak profesional setiap hari.

Selain instruksi langsung, maestro kuliner ini akan berbagi fakta penting tentang makanan, memberikan petunjuk tentang cara menangani bahan dan bumbu, dan mengungkapkan rahasia memasak terbaik mereka! Dengan koleksi lebih dari 500 resep sederhana yang akan segera disajikan satu per satu mulai sekarang, siapa pun bisa menjadi koki super.

“Karena jumlah kasus COVID-19 akhir-akhir ini telah berfluktuasi, banyak orang lebih memilih memasak di rumah daripada makan di luar. Menurut riset pasar, ada peningkatan yang cukup pesat dalam penelusuran resep. Menanggapi permintaan tersebut, Towngas meluncurkan platform memasak milik kami sendiri, Channel YouTube Towngas Cooking, tempat dimana koki-koki ternama yang berspesialisasi dalam berbagai masakan berkumpul. Kami memiliki koki selebriti, ahli masakan Prancis, dokter, pakar parenting, YouTuber, dan banyak lagi, yang ingin berbagi tips dan saran tentang hidangan inovatif, yang akan mengasah kemampuan memasak anda, melalui Cahnnel kami, semua orang bisa mendapat kesempatan menjadi koki terkenal,” ungkap Catherine Wong, Manajer Umum, Pemasaran dan Penjualan Ritel, Towngas, dalam keterangannya yang diterima, Kamis (10/09/2020). (*).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.