• Home
  • Kilas Global
  • Tragedi Hercules C-130, Ternyata Ada Anggota Menwa dari UIN Suska Riau
Rabu, 01 Juli 2015 11:24:00

Tragedi Hercules C-130, Ternyata Ada Anggota Menwa dari UIN Suska Riau

Anggota Menwa dari UIN Suska Riau
RIAUONE.com, PEKANBARU, RIAU, ROC, - Tragedi Hercules C-130, Selain personil Batalyon Paskhas 462/Pulanggeni yang ikut dalam rombongan Pesawat militer angkut Herculis C-130 yang jatuh di Jalan Djamin Ginting Medan, Sumatera Utara, ternyata ada‎ ada anggota Menwa dari UIN Suska Riau.
 
Demikian informasi dari media sosial (Medsos) UIN Suska Riau empat jam yang lalu, " Mohon doanya untuk Musyowir (Mahasiswa Teladan dan Berprestasi 2015 Mahad AlJamiah, anggota Menwa Indra Bumi dari Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum - UIN SUSKA RIAU) dan Anggie Cesha (Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan - UIN SUSKA RIAU) yang ikut dalam pesawat Hercules C-130 milik TNI AU yang jatuh di Jalan Jamin Ginting, Kawasan Simpang Sima Lingkar, Medan Tujuan Ranai. Semoga khusnul khotimah.
 
Saudara kita telah meninggal dunia, anak IH.5 semester 2 mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau-Pekanbaru, yang bernama Musyawir dari Natuna korban kecelakaan pesawat Hercules, keberadaan informasi ini sudah pasti, karena info ini langsung di umumkan TNI AU di Asrama UIN, mari kita kirimkan bacaan surah al.fatihah..
semoga amal ibadahnya diterima Allah, dan diampuni segala dosanya.
 
Demikian tulis Medsos UIN Suka Riau dengan mengunggah foto korban sewaktu masih menjadi Menwa, UIN Suka merupakan perguruan tinggi di Pekanbaru Riau.. (zar).
Share
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.