• Home
  • Kilas Global
  • dr Zaidul Akbar : Tinggalkan yang 4, Nasi, Minyak Sawit, Tepung dan Susu olahan
Selasa, 14 Januari 2020 07:29:00

dr Zaidul Akbar : Tinggalkan yang 4, Nasi, Minyak Sawit, Tepung dan Susu olahan

dr Zaidul Akbar

RIAU, DUMAI, - dr Zaidul Akbar mulai Senin 13/01/2020 kemarin berkunjung ke Kota Dumai Riau, sampai di Kota Dumai pada malam-nya langsung mengisi kajian ba'da magrib di Masjid Nurul Bahri Jalan Dock Yard Dumai, rencana semula hingga Isya, namun usai sholat isya dr Zaidul Menyambung kembali kajian. dr Zaidul akan mengisi kajian dibeberapa lokasi di Kota Dumai Riau.

Dalam kajian nya dr Zaidul Akbar memngimbau jemaah untuk hidup lebih sehat, " Makanlah yang dibutuhkan oleh fisik kita bukan makan mementingkan rasa tapi nilai untuk badan kita tidak ada bahkan memberatkan kerja organ badan kita," kata dr Zaidul Akbar Senin 13/01/2020 dalam kajian usai sholat magrib di masjid Nurul Bahri.

Mulailah move on dari 4 ini kata dr Zaidul, apa itu " Nasi putih, minyak sawit, tepung, dan satu lagi susu olahan, juga daging olahan," papar-nya.

Jemaah yang antusias hadir dari sebelum sholat magrip membuat ruangan masjid itu penuh oleh jemaah pria dan wanita, bahkan teras masjid penuh karena ruangan didalam masjid penuh, tampak hadir ketua Masjid Hendra Usman dan Paisal mantan kadiskes Dumai. (zar).


Share
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Sulit-nya Membayar Pajak PBB di Negeri-ku

    DUMAI, - Adalah Heni (29), salah satu rakyat jelata yang ikut antrian bayar pajak bumi dan bangunan (PBB) di Bank Riau Kepri Dumai, lama menunggu Heni pun bertanya ke petugas. "

  • 4 bulan lalu

    Update: 16 April Covid-19 Provinsi Riau: PDP Meninggal Total 25 Orang, Pasien Positif Meninggal 2 Orang

    RIAUONE.COM - Update Kasus Virus Corona atau Covid-19 yang dialami masyarakat di Provinsi Riau mengalami penambahan dari yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) serta berta

  • 4 bulan lalu

    Update: 16 Kasus Positif, 1 Meninggal, 2 Sehat, 15 Orang PDP Meninggal Di Provinsi Riau

    RIAUONE.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan bahwa jumlah kasus positif Virus Corona di Riau bertambah tiga orang. Den

  • 4 bulan lalu

    Asik Bermain Dipinggir Sungai Kedua Bocah Tenggelam Di Pelabuhan Sungai Apit

    RIAUONE.COM - Sedang Asik bermain di pinggiran sungai kedua bocah ini terbawa arus tenggelam di pelabuhan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Kamis (26/3/2020),

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.