• Home
  • Kilas Global
  • dr Zaidul Akbar : Tinggalkan yang 4, Nasi, Minyak Sawit, Tepung dan Susu olahan
Selasa, 14 Januari 2020 07:29:00

dr Zaidul Akbar : Tinggalkan yang 4, Nasi, Minyak Sawit, Tepung dan Susu olahan

dr Zaidul Akbar

RIAU, DUMAI, - dr Zaidul Akbar mulai Senin 13/01/2020 kemarin berkunjung ke Kota Dumai Riau, sampai di Kota Dumai pada malam-nya langsung mengisi kajian ba'da magrib di Masjid Nurul Bahri Jalan Dock Yard Dumai, rencana semula hingga Isya, namun usai sholat isya dr Zaidul Menyambung kembali kajian. dr Zaidul akan mengisi kajian dibeberapa lokasi di Kota Dumai Riau.

Dalam kajian nya dr Zaidul Akbar memngimbau jemaah untuk hidup lebih sehat, " Makanlah yang dibutuhkan oleh fisik kita bukan makan mementingkan rasa tapi nilai untuk badan kita tidak ada bahkan memberatkan kerja organ badan kita," kata dr Zaidul Akbar Senin 13/01/2020 dalam kajian usai sholat magrib di masjid Nurul Bahri.

Mulailah move on dari 4 ini kata dr Zaidul, apa itu " Nasi putih, minyak sawit, tepung, dan satu lagi susu olahan, juga daging olahan," papar-nya.

Jemaah yang antusias hadir dari sebelum sholat magrip membuat ruangan masjid itu penuh oleh jemaah pria dan wanita, bahkan teras masjid penuh karena ruangan didalam masjid penuh, tampak hadir ketua Masjid Hendra Usman dan Paisal mantan kadiskes Dumai. (zar).


Share
Loading...
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    DPW Forsa Riau Dukung Zahra Bil Nazzari Juara LIDA Indonesia 2020

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - DPW Forsa Riau dan DPC Forsa Rokan Hulu hadir dalam acara Malam pelepasan Zahra Bil Nazzari Salah satu duta dari Provinsi Riau yang akan mengikuti ajan

  • 2 minggu lalu

    Ada Harga BBM di Riau Lebih Mahal Pula dari Provinsi Papua, Kok Bisa ya?

    NASIONAL, - Melihat dari tabel harga BBM di website Pertamina, ada harga BBM di daerah Riau dan Papua berbeda, berikut perbedaan harga-nya.

    PT Pertamina (Persero) melakuka

  • 2 minggu lalu

    Ini Harga BBM di Riau Setelah disesuaikan, Mahal? padahal daerah Penghasil dan Pengolah lho?

    NASIONAL, - Harga BBM nonsubsidi produksi PT Pertamina (Persero) turun. BBM tersebut antara lain Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite.

    PT Pertamina (Persero

  • 3 minggu lalu

    Riau daerah Penghasil dan Pengolah Migas/BBM ini terdapat 94 ribu anak putus sekolah karena keterbatasan biaya

    RIAU, - Gubernur Riau Syamsuar menyebutkan saat ini di wilayahnya terdapat sekitar 94 ribu anak putus sekolah dari berbagai jenjang karena keterbatasan biaya.

    Gubernur Sya

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.