• Home
  • Kilas Global
  • Ajang Comunity Freenight Ujungbatu, Bersatunya Berbagai Komunitas Di Rokan Hulu
Kamis, 23 November 2017 07:23:00

Ajang Comunity Freenight Ujungbatu, Bersatunya Berbagai Komunitas Di Rokan Hulu

Surya Patrianto
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM -Community freenight adalah kegiatan yang digagas oleh komunitas creative community di Ujungbatu pada hari Selasa (21/11/17) pukul 20:30 Wib, dengan tujuan menjalin silahturahmi antar komunitas di Rokan Hulu.
 
 
Seprinaldo, S.Sn sebagai ketua panitia hingga terlaksananya pertemuan yang diadakan di d'bamboo coffe sudah 14 komunitas yang datang dan terdata yaitu NGC ROHUL, KRACKER UJUNGBATU, KMR ROHUL, RMO ROHUL, AVATAR/all varian touring Rohul, KRACKER RAMBAH SAMO, KRACKER ROHUL, HVC, NEW VIXION PASIR PENGARAIAN, INDONESIA MTMA, UB CC, CBR OWNER COMMUNITY, BAND INDIE UBT, LENGGOK MEDIA PRODUCTION.
 
 
Seluruh peserta saling memperkenalkan komunitasnya masing-masing mereka juga berdiskusi mengenai berbagai event yang akan dilaksanakan sesama komunitas. 
 
 
Suasana yang diberkahi dengan turunnya hujan malam itu diiringi oleh berbagai perform dari band-band lokal. IJK, SDOP, BOP, IFIVE dan VINESHA. 
 
 
Acara dipandu oleh Elvis Jhoe ketua NGC di isi juga oleh Sambutan dari perwakilan komunitas di vanue dan perwakilan LA BOLD.
 
 
Acara ditutup dengan pembacaan puisi dari komunitas penulis Rokan Hulu Lenggok Media Production oleh Andrimar, M.pd yang berjudul "Kopi pahit dalan kenangan termanis" menambah keakraban semua yang hadir yang lebih dari 200 orang tersebut.
 
 
"Semoga kegiatan silahturahmi ini akan menambah pengetahuan dan kegiatan komunitas yang ada di Rokan Hulu sehingga semakin bermanfaat dan fositif", pinta Seprinaldo, S.Sn.(Sur)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Korban Tenggelam Di Sungai Rokan, Telah Ditemukan Di Ngaso Dalam Keadaan Telungkup Mengambang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Pencarian Orang tenggelam di Sungai Rokan, menghentikan pencariannya setelah korban tenggelam sudah ditemukan pada pukul 8:30 WIB Jumat (18/5
  • satu minggu lalu

    Agung Korban Tenggelam Di Sungai Rokan Pada Saat Balimau Belum Ditemukan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Korban tenggelam pada acara mandi balimau di sungai Rokan, hingga saat ini (Kamis sore, 17/5/2018) belum ditemukan oleh team pencari dari Basarnas
  • 3 minggu lalu

    Kehadiran Ustadz Abdul Somad LC MA Masyarakat Ujungbatu Merasa Kecewa, Hanya 5 Menit.

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ceramah Ustadz Abdul Somad LC MA  hanya sekitar 4 menit saja di Masjid Raya Al Ikhsan Ujungbatu, Rokan hulu, Masyarakat Ujungbatu dan sekitar
  • 4 minggu lalu

    Seorang Petani Di Tambusai Berurusan Dengan Polisi Tersandung Kasus Narkoba

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang petani warga Dusun III Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu (Rohul) digelandang ke Kantor Polisi, ketahuan menyimpan Narkotika
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.