• Home
  • Kilas Global
  • Ini Foto penampakan Kompleks Kantor Baru Google, Berundak seperti Sawah
Minggu, 07 Januari 2018 06:21:00

Ini Foto penampakan Kompleks Kantor Baru Google, Berundak seperti Sawah

Loading...
TEKHNOLOGI, - Raksasa internet Google berencana membangun kompleks kantor baru di daerah Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Proposal proyek kantor bernama “Caribbean” tersebut pekan lalu diajukan ke dewan kota terkait untuk evaluasi perizinan.
 
Google turut mencantumkan ilustrasi penampakan calon kantor barunya itu nanti. Dari sini diketahui bahwa Google berencana membangun dua gedung berlantai lima.
 
Dirancang berundak-undak mirip hamparan sawah, kedua gedung memiliki luas area kantor gabungan sebesar lebih dari 300.000 meter persegi dan sanggup menampung 4.500 karyawan.
 
Undakan-undakan di luar gedung merupakan jalan untuk pejalan kaki dan pengendara sepeda yang bisa digunakan untuk berpindah lantai.
 
Namanya disebut sebagai “Caribbean” karena salah satu gedung beralamat di Caribbean Drive. Pembangunan kompleks kantor baru ini merupakan bagian dari rencana Google menjadikan daerah Sunnyvale sebagai pusat bisnisnya.
 
Pada 2017, Google diketahui telah mencaplok sekitar 50 properti di Sunnyvale dengan nilai total sebesar 1 miliar dollar AS.
 
“Google membuat investasi signifikan di Sunnyvale,” kata Mark Golan, kepala bagian real estate Google, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari The Mercury News, Jumat (29/12/2017). “Kami berniat mengembangkannya seiring waktu.”
 
Kantor baru Google diperkirakan akan rampung dibangun secepatnya pada 2021 mendatang. (kps/*).
sumber: kompas.
 
 
 
 
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Mudik Masih Lama? Tetap Harus Siap dari Sekarang, Ini 4 Tips Penting Kalau Bawa Mobil Pribadi

    JAKARTA – Menyambut hari raya, tak luput dari acara silaturahmi ke sanak saudara yang berada di daerah berbeda dengan bermudik.

    Jika in

  • 2 jam lalu

    Dianggap Jadi Biang Kekalahan Liverpool, Ini Permintaan Maaf Loris Karius

    KIEV –Kiper Liverpool, Loris Karius menjadi sosok yang paling banyak disorot menyusul penampilannya di bawah mistar gawang di final Liga Champions

  • 3 jam lalu

    Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid, Gareth Bale Marah pada Zidane!

    KIEV – Gareth Bale tampil menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid di final Liga Champions musim ini yang digelar di Stadiom Olimpiade Kiev, Ukrain

  • kemarin

    Data Tidak Jelas, Dewan Inhil Minta Dishub Tertibkan Izin Trayek Angkutan Darat

    RIAUONE.COM,TEMBILAHAN-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil meminta kepada Dinas Perhubungan agar melakukan pendataan dan penertiban terhadap izin tra

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.