• Home
  • Kilas Global
  • Kelenjar Getah Bening Dan Kanker Mulut Sembuh Dengan Obat Herbal Prozant
Minggu, 14 Januari 2018 00:49:00

Kelenjar Getah Bening Dan Kanker Mulut Sembuh Dengan Obat Herbal Prozant

SURYA PATRIANTO
Loading...
RIAUONE.COM - Kini telah hadir Obat herbal yang sangat mujarab, dengan ribuan testimoni dari pengakuan oleh penderita berbagai penyakit yang sudah sembuh dengan menggunakan obat herbal PROZANT yang kandungannya Propolis trigona, Alkalie dan Extrack daun sirsak.
 
 
 
Deny Syaputra pemuda asal Desa Babussalam, Pasirpangaraian, Rokan Hulu (Rohul) menderita penyakit kelenjar getah bening semenjak masih duduk di bangku kuliah tahun 2010, hingga bulan desember tahun 2016 lalu.
 
 
 
Deny sebelumnya sudah sering dirawat di Rumah sakit sampai 5 kali namun belum juga menemui titik terang dan bahkan dinyatakan sudah tak ada obat yang bisa menyembuhkan "Bu Bawa pulang saja anaknya, menghabiskan uang saja itu nampaknya tak ada lagi obat yang bisa menyembuhkan penyakit Deny" ucap bu Nurma ibu kandung dari Deny, menirukan perkataan orang yang di Rumah Sakit itu.
 
 
 
"Pada tanggal 10 Desember 2016 datang ke rumah saya pak Surya Patrianto dari ujung batu menawarkan PROZANT untuk dikonsumsi oleh deny dan disarankan minum 15-20 tetes 4 kali sehari dan disemprotkan atau diolesi PROZANT dibagian luka di lehernya". Papar bu Nurma.
 
 
 
Setelah berselang 2 bulan tepatnya tanggal 10 bulan Februari 2017 luka yang berlubang dileher dan selalu mengeluarkan nanah yang baunya tidak sedap, kini sudah tertutup dan kondisi kesehatan Deny mulai membaik, nampak segar dan berseri.
 
 
 
Selama 2 bulan Deny baru mengkonsumsi PROZANT 9 botol namun hasilnya sangat memuaskan, bukan luka di leher saja yang sembuh, sakit pinggang yang dideritanya pun sudah tidak terasa kembali, Deny merasa bersyukur sekarang sudah tidak canggung lagi berinteraksi dengan kawan kawannya yang dulu selalu minder karena bau yang tak sedap dari luka di lehernya.
 
 
 
Rohany yang biasa dipanggil Hany, profesinya sebagai penyanyi dari Desa 3B Trans Sosa, Padang lawas Utara, Sumatera Utara, menderita kanker mulut sudah 4 tahun, dan setelah 2 tahun mulai membesar hingga mengganggu aktifitasnya sebagai penyanyi, terasa tidak nyaman dan nampak benjolan besar di mulutnya.
 
 
 
Lalu Hany melakukan konsultasi ke Dokter terdekat dan disarankan untuk dioperasi, namun Hany takut mendengar kata operasi hingga tidak dilakukan dan memilih pasrah.
 
 
 
Setelah menggunakan PROZANT Selama 2 minggu dan menghabiskan 2 botol PROZANT, Hany sembuh total dari penyakit kanker mulutnya.
 
 
 
"Alkhamdulillah Mas, saya sudah sembuh total setelah konsumsi PROZANT, dan kini saya sudah lega dan percaya dirinya timbul kembali setelah sembuh dari penyakitnya, di panggung sudah tak merasa canggung lagi, yang dulu merasa minder karena ada benjolan di mulut bagian bawah" papar Hany kepada Surya Patrianto.
 
 
 
PROZANT yang diproduksi oleh PT. Prozant Sehat Sejahtera (PT.PSI) yang berkantor di Jakarta dengan pemilik Perusahaan yaitu H.Arifin Tanjung, juga sudah ada kantor cabangnya di Pekanbaru, Riau. untuk melayani kawasan pulau Sumatera.
 
 
 
Mobil Stokist Prozant Ujungbatu, Rohul. juga dapat melayani pemesanan produk Prozant dan pendaftaran member untuk seluruh nusantara, pengiriman produk menggunakan jasa pengiriman yang ada ditempat pemesan, untuk layanan informasi dan Produk Prozant silahkan hubungi Surya Patrianto di nomor Hp. 085278505303 atau melalui pesan WhatsApp. 082284144479.***(SUR)
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Ir.Effendi Sianipar Anggota MPR RI Sosialisasikan 4 pilar Di Desa Airpanas, Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Anggota MPR RI dari fraksi PDI Perjuangan Daerah Pilihan (Dapil) 1 Riau, Ir. Effendi Sianipar menyelenggarakan sosialisai 4 pilar  kehidupan
  • satu bulan lalu

    Bupati Rohul H. Sukiman Deklarasikan Anti Berita Hoax, Baca Ikrar Bersama ASN, Tokoh Masyarakat Dan Ormas

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan hulu H. Sukiman memimpin Upacara dalam memperingati Hari Kesadaran Nasional ( HKN) di lingkungan Pemerintah Daerah Rokan Hulu, Besert
  • satu bulan lalu

    Pelaku Pencuri Chain Shaw, Disergap Polisi, Kabur Ngumpet Di Kamar Mandi

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -  Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effyandi SH, pimpin langsung penyergapan terhadap tersangka pencuri spesialis pembobol rumah pada hari s
  • satu bulan lalu

    Salut.!! Terungkap Jaringan Pengedar Narkotika Jenis Ganja Dan Sabu Di Tambusai

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sat Narkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) berhasil membongkar jaringan Pengedar Daun ganja dan sabu sabu, 3 O

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.