Senin, 27 Maret 2017 16:41:00

ISSI Inhil Rutin Gelar Bakti Sosial

Pengurus ISSI Inhil mengecat fasilitas taman kota jalan Swarna Bumi Tembilahan.
RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Tidak hanya rutin melakukan tour ke daerah-daerah menggunakan sepeda (Gowes), atau pun rutin kopi darat (Kopdar) sesama pengurus, Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Indragiri Hilir juga rutin menggelar kegiatan bakti sosial.
 
ISSI yang bisa dibilang suskes menggaungkan olahraga sepeda di Kabupaten Indragiri Hilir, belum lama ini, Kamis (16/03/2016) lalu menggelar kegiatan sosial donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).
 
Dikatakan Ketua ISSI Inhil, Deny Delma, S.Pd, MPd, kegiatan donor darah tersebut akan menjadi kegiatan rutin ISSI Inhil yang akan digelar setiap enam bulan sekali.
 
Minggu (26/03/2017), ISSI kembali menggelar kegiatan bakti sosial dengan membersihkan sampah di taman kota Jalan Swarna Bumi Tembilahan.
 
Tidak hanya mengutip sampah, kegiatan yang diikuti 50an goweser itu juga menyulap taman kota menjadi lebih indah dengan mengecat fasililitas yang ada di taman menjadi warna-warni.
 
"Kegiatan ini wujud kepedulian kita terhadap sesama dan lingkungan, diwaktu-waktu senggang selain rutin melakukan touring kedaerah-daerah, insyaah kita juga akan rutin melakukan kegiatan-kegiatan sosial," ujar Ketua ISSI Inhil, Deny Delma yang didampingi Pembina ISSI Inhil Sumarsono alias Angau.
 
Tidak hanya sampai disitu, kedapannya secara bertahap ISSI Inhil juga akan membangun fasilitas taman seperti ayunan, ring stok, dan tulisan-tuisan imbauan untuk menjaga kebersihan.
 
"Terkait kegiatan dan rencana kita ini sudah kita koordinasikan dengan pihak Dinas terkait," ujar Deny. (Ard)
 
Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Lahir dari Keluarga Miskin, ini Kisah Anak Tukang Becak Raih Gelar Doktor di Usia 27 Tahun

    NASIONAL, - Lahir dari keluarga miskin, tidak membuat minder Lailatul Qomariyah, mahasiswa Institut Tekhnologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, untuk mengukir prestasi akademik

  • tahun lalu

    Melawan Polisi, Preman di Inhil tewas ditembak


    RIAU,  - Seorang preman di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas hingga tewas setelah berusaha menyerang petugas polisi setemp

  • tahun lalu

    PWI Inhil Kirim Utusan Ikuti MTQ Wartawan se-Riau di Pekanbaru


    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir mendukung dan akan mengirimkan utusannya untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur

  • tahun lalu

    Diusia Inhil ke 54 Tahun, Ketua DPRD Sampaikan Pesan Khusus Kepada Bupati

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Usai memimpin Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Milad ke - 54 Kabupaten Inhil, Jum'at (14/6/2019), Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam memberik

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.