• Home
  • Kilas Global
  • Peringati Dies Natalis ke 63, GMNI Pekanbaru dan Inhil Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah di MI Al-Rasyid Tembilahan
Senin, 27 Maret 2017 17:52:00

Peringati Dies Natalis ke 63, GMNI Pekanbaru dan Inhil Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah di MI Al-Rasyid Tembilahan

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang ke-63, Dewan Pengurus Cabang (DPC) GMNI pekanbaru beserta GMNI Komisariat Inhil menyerahkan bantuan sejumlah buku dan seragam sekolah kepada sekolah Madrasah Ibtida'iyah Al-Rasyid Parit Cinta Kasih Kecamatan Tembilahan,  Senin (27/03/17).
 
Sejumlah buku tersebut didapatkan GMNI berkat sumbangan dari para Kader serta penggalangan yang dilakukan untuk kegiatan sosial GMNI. 
 
"Jadi penyerahan itu kita lakukan berkat swadaya dari para kader, untuk membantu para adik-adik yang menuntut ilmu disekolah yang kita nilai pantas untuk kita berikan bantuan," Kata Ketua GMNI Pekanbaru Riski Ananda Pablo seusai kegiatan tersebut (27/03/17).
 
Ditambahkan, setelah mendapatkan Informasi dari rekan-rekan penggiat sanggar Tuah Abdi Unisi terkait sekolah tersebut, pihaknya merasa prihatin dengan keadaan sekolah Madrasah Ibtida'iyah Al-Rasyid Parit Cinta Kasih. "Dimana saat ini, kondisinya masih bisa dikatakan jauh dari kata layak,"katanya lagi
 
Selain itu, pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut bisa memberikan pengaruh positif kepada para siswa/i untuk kembali memiliki kegemaran membaca. 
 
"Dari sejumlah buku yang kita disumbangkan, terdapat berbagai jenis buku bacaan untuk anak-anak, buku tulis dan beberapa buah pakaian seragam sekolah," terangnya (rls)
Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Komit Dukung Alfedri-Husni, DPP IKJR Bantah Oknum Bawa Nama Organisasi Dukung Paslon Lain

    RIAUONE.COM,SIAK- Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) berkomitmen mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Siak nomor urut 2 Alfedri-Husni pada pemilihan kepala daerah (Pil

  • 2 bulan lalu

    WD III Bantah Ada Pungli Di PAI Tarbiyah UIN Suska Riau

    PEKANBARU- Wakil Dekan (WD) III Nursalim Membantah tudingan dugaan Pungli dikampus PAI Tarbiyah UIN Suska Riau, dalam klarifikasi itu menyampaikan bahwa, pihak-nya atas dasar ke

  • 2 bulan lalu

    Gedung Telkomsel Riau Terbakar, Diperkirakan Seminggu Baru Normal

    RIAUONE.COM,PEKANBARU- Sekitar pukul 14.30 wib, gedung ruang server Telkomsel di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, terbakar, Selasa (11/8/2020).

    Dipe

  • 2 bulan lalu

    WR I UIN Suska Riau: Hanya Penguasa Tunggal UIN Yang Bisa Bertindak.

    PEKANBARU-  Dugaan Punggutan liar di Kampus  UIN Suska Riau, Kampus Islam terbesar di Di Riau itu, tentu ini tidak bisa di biarkan, Masyarakat meminta aparat hukum men

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.