• Home
  • Kilas Global
  • Peringati Dies Natalis ke 63, GMNI Pekanbaru dan Inhil Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah di MI Al-Rasyid Tembilahan
Senin, 27 Maret 2017 17:52:00

Peringati Dies Natalis ke 63, GMNI Pekanbaru dan Inhil Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah di MI Al-Rasyid Tembilahan

Loading...
RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang ke-63, Dewan Pengurus Cabang (DPC) GMNI pekanbaru beserta GMNI Komisariat Inhil menyerahkan bantuan sejumlah buku dan seragam sekolah kepada sekolah Madrasah Ibtida'iyah Al-Rasyid Parit Cinta Kasih Kecamatan Tembilahan,  Senin (27/03/17).
 
Sejumlah buku tersebut didapatkan GMNI berkat sumbangan dari para Kader serta penggalangan yang dilakukan untuk kegiatan sosial GMNI. 
 
"Jadi penyerahan itu kita lakukan berkat swadaya dari para kader, untuk membantu para adik-adik yang menuntut ilmu disekolah yang kita nilai pantas untuk kita berikan bantuan," Kata Ketua GMNI Pekanbaru Riski Ananda Pablo seusai kegiatan tersebut (27/03/17).
 
Ditambahkan, setelah mendapatkan Informasi dari rekan-rekan penggiat sanggar Tuah Abdi Unisi terkait sekolah tersebut, pihaknya merasa prihatin dengan keadaan sekolah Madrasah Ibtida'iyah Al-Rasyid Parit Cinta Kasih. "Dimana saat ini, kondisinya masih bisa dikatakan jauh dari kata layak,"katanya lagi
 
Selain itu, pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut bisa memberikan pengaruh positif kepada para siswa/i untuk kembali memiliki kegemaran membaca. 
 
"Dari sejumlah buku yang kita disumbangkan, terdapat berbagai jenis buku bacaan untuk anak-anak, buku tulis dan beberapa buah pakaian seragam sekolah," terangnya (rls)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    YBM PLN Riau dan Kepri Laksanakan Aksi Peduli Layanan Kesehatan dan Posyandu

    RIAU, - Jumat (06/04/18) kemarin YBM PLN Riau dan Kepri melakukan aksi peduli layanan kesehatan dan Posyandu di RW 06 Kelurahan Bencah Lesung Kec. Tenayan Raya. Kota Pekanb
  • satu bulan lalu

    Ketua dan Anggota Komisi A DPRD Provinsi Riau Kunjungan ke Satpol PP DKI Jakarta

    JAKARTA  - Dalam kerja anggota Dewan DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan  Observasi ke Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi DKI Jakarta, Selasa, 20 Maret 2018.
  • satu bulan lalu

    Bersama Kapolda, Bengkalis Deklarasikan 3 Butir Pernyataan Anti Hoax

    BENGKALIS - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Nandang, bersama Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Riau, Marsma TNI Rakhman Haryadi dan Danrem 0
  • satu bulan lalu

    YBM PLN Riau dan Kepri Launching Program Beasiswa tingkat Mahasiswa dan Program Desa Cahaya Bersama PKPU HI Riau

    RIAU, - YBM PLN Riau dan Kepri melaksanakan launching program beasiswa baca pintar tingkat mahasiswa dan program desa cahaya. Rangkaian launching program ini dilaksanakan d
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.