• Home
  • Kilas Global
  • Wakili Ketua K3S Inhil, Kabag Humas Santuni Penghuni Panti Asuhan Puri Kasih
Kamis, 23 Maret 2017 01:52:00

Wakili Ketua K3S Inhil, Kabag Humas Santuni Penghuni Panti Asuhan Puri Kasih

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Inhil Hj.Zulaikhah wardan menyerahkan santunan berupa bingkisan dan paket kepada penghuni Panti Asuhan Puri Kasih jalan Soebrantas Tembilahan, Rabu (22/3/2017) Sore. 
 
Penyerahan santunan kepada 14 orang penghuni Panti Asuhan Puri Kasih tersebut diwakili Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil Marlis Syarif S.Sos. Kegiatan ini juga didampingi Kasubag Humas dan Kasubag Protokol Setda Inhil serta Staff dan pengurus Dharma Wanita Inhil. 
 
Dalam sambutan Ketua K3S Inhil Hj.Zulaikhah Wardan yang di Wakil Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil Marlis Syarif, S.Sos mengatakan, Bunda PAUD yang juga sebagai Ketua K3S Inhil Ingin sekali melepas kerinduan bertemu langsung dengan anak-anak penghuni panti. 
 
Namun karena masih berhalangan untuk hadir. Maka dari itu, Saya sebagai Kabag Humas diberikan kepercayaan untuk mewakili beliua," kata Marlis. 
 
Untuk itu, dikatakan Marlis, melalui titipan bingkisan dan paket ini sebagai pengganti pelepas kerinduan bagi Hj Zulaikhah kepada anak-anak panti asuhan.
 
 "Semoga bingkisan ini bermanfaat buat anak-anak panti untuk kedepannya," harapnya. 
 
Sementara itu, salah seorang perwakilan anak Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan, di hadapan Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini. Semoga apa yang menjadi niat tulus untuk membantu penghuni panti asuhan mendapat amal di sisi Allah.(adv/san) 
Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Besok, PLN Tembilahan Padam Total

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN , - PT PLN Rayon Tembilahan kembali jadwalkan pemadaman total mulai pukul 09.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib, Sabtu (1/12/2018) besok.

    Diterangkan ma

  • 2 tahun lalu

    Listrik Sering Padam Mendadak, Ini Penjelasan PLN Rayon Tembilahan

    RIAUONE.COM,TEMBILAHAN-Perusahaan Listrik Negara (PLN) Tembilahan menyampaikan permintaan maaf atas terganggunya kenyamanan pelanggan, diakibatkan terjadinya

  • 3 tahun lalu

    Pemkab Inhil Serahkan 2 Unit Ambulance Air

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) akan menyerahkan bantuan 2 (Dua) unit ambulance air kepada Pemerintah Kecamatan Kateman dan
  • 3 tahun lalu

    Pemkab Inhil Terima DIPA 2018 Dari Gubernur Riau

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.