• Home
  • Hukrim
  • Apak Iten Macam Cowboy Bawa Pistol Ditengah Orang Banyak
Sabtu, 12 Mei 2018 20:54:00

Apak Iten Macam Cowboy Bawa Pistol Ditengah Orang Banyak

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ketahuan membawa senjata Api (Senpi) jenis Revolver rakitan oleh Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi SH. MH, Pria ini diamankan karena memiliki senpi tanpa surat izin. Kamis (10/5/2018).
 
Berawal Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi SH. MH melakukan penanganan kasus kecelakaan lalu lintas di dusun stalas Desa Mahato, Rokan hulu, Kapolsek memerintahkan Anggotanya untuk memberi perawatan kepada korban lakalantas itu dibawa ke RS Surya Insani Pasirpangaraian.
 
Ditengah kerumunan warga yang sedang menyaksikan lakalantas, ada salah seorang yang didalam saku celananya terlihat seperti gagang pistol, lalu Kapolsek memerintahkan Anggota Reskrim untuk memeriksa orang tersebut.
 
Setelah diperiksa didalam saku celana milik SA (32) ternyata sebuah senjata api rakitan jenis Revolver dan terdapat 3 butir amunisi didalam silinder. 
 
Polisi lalu menanyakan surat izin kepemilikan senpi, namun SA yang terlahir di jakarta, adalah warga RT 01 RW 06, Desa Tanjung Medan Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu. SA tidak dapat menunjukan surat idzin kepemilikan senpinya, lalu  polisi melakukan penangkapan.
 
Perihal penangkapan tersebut di akui oleh Kapolres Rokan hulu AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi melalui Paur Humas IPDA Nanang Pujiono SH, Tersangka sekarang diamankan untuk diproses secara hukum, karena memiliki Senjata Api tanpa surat idzin.***(SUR)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Sindikat Curanmor Mengakui Telah Melakukan Pencurian Dibeberapa Tempat

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Opsnal Sat Reskrim Polres Rokan hulu (Rohul), Berhasil membekuk sindikat pencuri Sepeda Motor yang kerap beroperasi diberbagai wilayah Rokan
  • 4 minggu lalu

    Geger..!! Seorang Suami Bunuh Istrinya, Dengan Beberapa Tusukan Sangkur Dan Pisau Dapur

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Geger Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditemukan tergeletak berlumuran darah dengan beberapa luka sabetan benda tajam sehingga korban meninggal duni
  • 4 minggu lalu

    Seorang Ibu Masih Muda Gantung Diri Dipintu Kamar, Sambil Pegang Surat Pesan Buat Suaminya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ibu Muda nekat gantung diri dengan menggunakan kain panjang yang digantungkan di pintu masuk kamar, Sambil memegang surat dengan pesan untuk Suami
  • 4 minggu lalu

    Seorang Pria Di Tambusai Tega Cabuli Anak Tirinya Yang Masih Dibawah Umur

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Bapak Tiri Cabuli anak gadisnya yang masih dibawah umur, Ibu Kandungnya tidak terima melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambusai Kamis
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.