• Home
  • Hukrim
  • Apak Iten Macam Cowboy Bawa Pistol Ditengah Orang Banyak
Sabtu, 12 Mei 2018 20:54:00

Apak Iten Macam Cowboy Bawa Pistol Ditengah Orang Banyak

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ketahuan membawa senjata Api (Senpi) jenis Revolver rakitan oleh Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi SH. MH, Pria ini diamankan karena memiliki senpi tanpa surat izin. Kamis (10/5/2018).
 
Berawal Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi SH. MH melakukan penanganan kasus kecelakaan lalu lintas di dusun stalas Desa Mahato, Rokan hulu, Kapolsek memerintahkan Anggotanya untuk memberi perawatan kepada korban lakalantas itu dibawa ke RS Surya Insani Pasirpangaraian.
 
Ditengah kerumunan warga yang sedang menyaksikan lakalantas, ada salah seorang yang didalam saku celananya terlihat seperti gagang pistol, lalu Kapolsek memerintahkan Anggota Reskrim untuk memeriksa orang tersebut.
 
Setelah diperiksa didalam saku celana milik SA (32) ternyata sebuah senjata api rakitan jenis Revolver dan terdapat 3 butir amunisi didalam silinder. 
 
Polisi lalu menanyakan surat izin kepemilikan senpi, namun SA yang terlahir di jakarta, adalah warga RT 01 RW 06, Desa Tanjung Medan Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu. SA tidak dapat menunjukan surat idzin kepemilikan senpinya, lalu  polisi melakukan penangkapan.
 
Perihal penangkapan tersebut di akui oleh Kapolres Rokan hulu AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi melalui Paur Humas IPDA Nanang Pujiono SH, Tersangka sekarang diamankan untuk diproses secara hukum, karena memiliki Senjata Api tanpa surat idzin.***(SUR)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Mulai Tanggal 16 Juli Dilakukan Operasi Terhadap Kejahatan Jalanan Dan Premanisme

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polres Rokan hulu (Rohul) akan melakukan Operasi Bina Kusuma Muara Takus Tahun 2018, dengan sasaran Premanisme dan Kejahatan Jalanan yang akan dil
  • 3 hari lalu

    Marak Peredaran Narkotika Di Desa Mahato, Sat ResNarkoba Polres Rohul Gerebeg Rumah Tersangka

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Satnarkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) menggrebeg salah satu rumah pelaku penyalahgunaan Narkoba di Dusun Bandar Selamat Km 24 RT 002/RW 001 Desa Ma
  • 4 hari lalu

    Team Axis Boy FC Juarai Open Tournament Futsal Kapolres Rohul Cup 1

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Futsal Axis Boy Juarai Open Tournament Futsal Kapolres Rohul Cup 1 mengalahkan Ginta Vision FC dengan Skor 8:5, dalam adulaga  Final yan
  • 5 hari lalu

    Kedua Penjambret Akhirnya Tertangkap Oleh Warga Di Mahato

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dua Orang penjambret tertangkap oleh warga, setelah menyabet Handphone korban si pengendara sepeda motor Vario di KM 23 Desa Mahato, Kecamatan Tam
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.