• Home
  • Hukrim
  • Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau sita 8Kg Sabu
Selasa, 20 Agustus 2019 10:39:00

Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau sita 8Kg Sabu

sabu tangkapan BNN beberapa waktu lalu.

RIAU, Pekanbaru, - Sepekan terakhir, warganet Kota Pekanbaru dikejutkan dengan video amatir penangkapan tiga pria yang diduga jaringan narkoba. Video berdurasi sekitar tiga menit itu menggambarkan proses penangkapan tiga orang yang tengah mengendarai sedan.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Brigjen Untung Subagyo di Pekanbaru, Senin, mengatakan dari penangkapan itu jajarannya menyita delapan kilogram sabu-sabu. Namun, BNN hanya menetapkan satu dari tiga pelaku sebagai tersangka.

"Satu pelaku S alias M," ujar Untung saat ekspos penangkapan di Kantor BNN Riau, Pekanbaru.

Ia mengatakan dua pelaku lainnya dilepas karena dari pemeriksaan tidak terbukti terlibat dalam peredaran narkoba itu.

Untung menjelaskan, penangkapan tersangka berawal dari informasi warga ke BNN Riau tentang adanya seseorang yang akan membawa narkoba melalui jalur darat dari Pekanbaru ke Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Petugas melakukan penyelidikan mendalam.

"Modus operandi, barang diletakkan di suatu tempat. Kendaraan digiring masuk ke parkiran Hotel. Saat di parkiran, barang dipindahkan ke dalam mobil, Setelah itu, mobil meninggalkan hotel," jelasnya.

Untung menyebutkan, sabu-sabu yang masuk ke Riau banyak melalui Malaysia. "Itu daerah transit, barang berasal dari negara lain, lalu masuk sini (Riau)," tuturnya. (ant/*).

Share
Loading...
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.