• Home
  • Hukrim
  • Di Palembang, Bocah 4 Tahun Diculik saat Main di Depan Rumahnya
Jumat, 19 Februari 2021 23:21:00

Di Palembang, Bocah 4 Tahun Diculik saat Main di Depan Rumahnya

HUKRIM, - Dzaky Icsandra, seorang bocah berusia 4 tahun di Palembang diduga menjadi korban penculikan seorang pria tak dikenal saat bermain di depan rumahnya.

Peristiwa ini pun viral setelah rekaman CCTV kasus penculikan yang terjadi di Jalan S Suparman, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, itu diunggah sejumlah akun publik di media sosial, Jumat (19/2).

Dihadapan petugas SPKT Polrestabes Palembang, Bibi korban Linda Asmara (47 tahun), mengatakan saat kejadian korban tengah bermain di depan rumah bersama kakaknya yang berusia 8 tahun.

"Tiba-tiba ada pria menggunakan sepeda motor Scoopy warna biru datang mendekat," katanya.

Saat itu, pelaku sempat menanyakan keberadaan orang tuanya. Setelah dijawab tidak ada, pelaku langsung mulut korban dan menaikkannya ke motor lalu pergi.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat, mengatakan sudah menerima laporan tersebut. Menurutnya, kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Petugas sudah ke lokasi untuk melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus dugaan penculikan anak ini," katanya. (KPR/net/*).
sumber: kumparan

Share
Berita Terkait
  • 17 jam lalu

    Sebelum Gantung Diri, Aan Sempat Menculik Dan Membuang Adam Di Semak Semak di Desa Kepenuhan Hulu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sebelum melakukan gantung diri, Aan Efendi (28) sempat membawa M. Adam Denis Saputra (6) anak dari Hendra wa

  • 4 tahun lalu

    Polres Inhil Akui Belum Pernah Terima Laporan Penculikan Anak

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Akhir - akhir ini marak berita di berbagai media sosial tentang isu penculikan anak. Bagai api yang membakar daun kering, dan entah siapa yang mem
  • 4 tahun lalu

    Percobaan Penculikan Murid SDIT Al Bayan Pangkalan Kerinci Diragukan Kebenarannya

     
    PANGKALANKERINCI, - Issue percobaan penculikan terhadap salah seorang murid SDIT Al Bayan, MH (10) pada hari Rabu (22/02/2017) sekira pukul 16.00 wib
  • 4 tahun lalu

    Bayi Umur 11 Bulan Diculik Saat Tidur Dengan Orangtuanya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Nadis Rahayu bayi Baru bisa merangkak umur 11 bulan Diculik oleh orang tak dikenal ketika sedang tidur bersama kedua orang tuanya, diperkirakan ko
  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.