• Home
  • Hukrim
  • Diduga Dipakai Pesta Shabu, Salahsatu Rumah Di Kotalama Digrebeg Polisi
Minggu, 09 September 2018 10:21:00

Diduga Dipakai Pesta Shabu, Salahsatu Rumah Di Kotalama Digrebeg Polisi

SURYA PATRIANTO
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Salah satu rumah warga di dusun Sukamaju, Kelurahan Kotalama, Rokan hulu (ROHUL) digrebeg Polisi karena diduga digunakan sebagai tempat pesta narkoba pada hari Kamis pagi (6/9/2018) sekira pukul 05:30 WIB.
 
 
Sekitar pukul 05.00 wib, Kanit Reskrim Polsek Kunto Darussalam  BJ. Tanjung, SH mendapat informasi dari masyarakat  tentang adanya dugaan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di dalam sebuah rumah yang terletak di RT 01 RW 02 Dusun Sukamaju Kelurahan Kotalama, Kunto Darussalam.
 
 
Lalu Kanit Reskrim meneruskan informasi tersebut kepada atasannya yaitu Kapolsek Kunto Darussalam AKP. Sihol Sitinjak SH, dan dilakukan penyelidikan terhadap rumah tersebut.
 
 
Lantas BJ Tanjung bersama Iswadi melakukan penggrebekan ke rumah tersebut, di dalam kamar nampak ada enam orang.
 
 
Polisi melihat JS alias JO (28) membuang sesuatu melalui jendela rumah, langsung polisi mengamankan JS alias JO, disaat Polisi sedang menangkap JS yang berusaha melawan, ke 5 orang kawannya berusaha kabur, dan melarikan diri.
 
 
Selanjutnya Polisi meminta ditemani oleh ketua RT yaitu Amri untuk menyaksikan dalam melakukan penggeledahan rumah tersebut.
 
 
Dari hasil penggeledahan tersebut ditemukan 5 paket kecil Shabu yang disimpan dalam sebuah dompet warna biru, 1 timbangan digital, ratusan biji plastik klip kecil yang diduga sebagai pembungkus Shabu shabu.
 
 
Juga ditemukan alat alat yang diduga untuk pesta narkotik yaitu kepala Bong penghisap yang terbuat dari pipet, kompor yang terbuat dari timah pembungkus rokok, serta sendok yang terbuat dari tutup air mineral.
 
 
Kapolres Rohul AKBP M, Hasyim Risahondua SIK. MH Melalui Paur Humas IPDA Nanang Pujiono SH membenarkan telah diamankan lelaki yang berinisial JS alias JO warga Kelurahan Kotalama beserta barang bukti 5 paket bungkus kecil yang diduga berisi Shabu Shabu dan perlengkapan lainnya guna proses hukum selanjutnya.***(SUR)
 
 
 
Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Gadis Cantik Ditemukan Gantung Diri Dikamarnya, Saat Hendak Pergi Sekolah

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gadis cantik ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain selendang dikamarnya pada hari Jumat (15/2/2019) sekitar pukul 06:30 WIB. Di Desa Kota Raya

  • 3 hari lalu

    Ketiga Tersangka Pelaku Pengeroyokan Karyawan PT. EMA Diamankan di Mapolsek Kepenuhan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ketiga orang yang diduga sebagai Pelaku pengeroyokan terhadap korban Joni Altoni Lingga (52) diamankan Di Mapolsek Kepenuhan, pada Rabu (13/2/2019).

  • 2 minggu lalu

    Diimingi Uang 10 Ribu, Anak Umur 7 Tahun Dicabuli

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pencabulan terhadap putri kecil yang masih berusia 7 tahun yang dilakukan oleh pria umur 19 tahun dilakukan di rumah kosong yang terletak di RT.

  • 2 minggu lalu

    Terungkap Pelaku Pembunuhan Terhadap M Zein, Pelaku Bersembunyi Di Sumut

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Gabungan Jatanras Polda Riau berhasil mengungkap Pelaku Pembunuhan terhadap Korban Muhammad Zein alias Ijen Warga Jalan manunggal RT 05 RW 02 Desa

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.